K-Entertainment - 30 October 2023

Park Seo Joon Dikabarkan Gak Ikut Promo Film 'The Marvels’, Kenapa?

Adinda Fitriayu - 30 October 2023
Park Seo Joon Dikabarkan Gak Ikut Promo Film 'The Marvels’, Kenapa?

Meski debutnya di Hollywood yang sangat dinantikan lewat ‘The Marvels’, bintang Korea Selatan Park Seo Joon dikabarkan gak akan ikut mempromosikan film tersebut nih Teman iStyle. Dalam perilisan film ‘The Marvels’ yang akan datang, tentunya banyak yang menantikan kemunculan Park Seo Joon karena ini akan menjadi proyek layar lebar Amerika pertamanya.

Film ini dijadwalkan tayang di bioskop mulai 8 November di Korea Selatan. Namun, menjelang debutnya, Park Seo Joon dikabarkan gak akan ikut serta dalam aktivitas para pemeran film tersebut

Baca Juga:

Intip Penampilan Park Seo Joon di Trailer Terbaru Film MCU ‘ The Marvels’

‘The Marvels’ adalah film franchise dari Marvel Cinematic Univers (MCU) yang mengikuti kisah Captain Marvel Carol Danvers (Brie Larson). Park Seo Joon diperkirakan akan berperan sebagai suami Captain Marvel, Pangeran Yan, dan mencuri perhatian penonton internasional.

Pada trailer sebelumnya, sang aktor sudah menunjukkan kehadirannya yang kuat sebagai seorang pangeran berambut panjang. Park Seo Joon menjadi artis Korea ketiga yang tampil dalam karya Marvel Cinematic Universe (MCU) setelah Soo Hyun dari ‘Avengers: Age of Ultron’ pada tahun 2015, dan Ma Dong Seok dari ‘Eternals’ pada tahun 2021.

Baca Juga:

Marvel Studios Rilis Poster Karakter Park Seo Joon di 'The Marvels'

Secara khusus, Park Seo Joon diketahui bergabung dengan ‘The Marvels’ lewat panggilan dari sutradara Nia DaCosta yang dikenal sebagai penggemar drama terakhirnya ‘Itaewon Class’ yang dirilis ke 190 negara melalui Netflix. Karena pemeran utama K-drama ini sangat populer gak hanya di Korea tetapi juga di Asia, penggemar internasional menantikan penampilan pertamanya di MCU.

Namun, terlepas dari hype tersebut, dilaporkan bahwa Park Seo Joon gak akan dapat berpartisipasi dalam acara promosi terkait penampilannya di ‘The Marvels’ Sedihnya, hal ini disebabkan buntut dari aksi mogok kerja Hollywood Actor’s Union SAG-AFTRA yang berlangsung sejak 14 Juli lalu.

Park Seo Joon bukan anggota Hollywood Actor’s Union, namun sebagian besar aktor ‘The Marvels’ adalah anggotanya, dan aktor tersebut berencana untuk gak berpromosi dengan pemeran lain untuk menghormati mereka. Namun, Sutradara Nia DaCosta dan produser Mary Livanos akan berada di garis depan dalam promosi.

Baca Juga:

Park Seo Joon Distalking Stranger 2 Bulan, Keluarga Khawatir

Comments

You must Register or Login to post a comment.