Hai Teman iStyle! Ada kabar terbaru dari grup idol NewJeans. Kali ini mereka akan berkolaborasi dengan Lotte Wellfood.
Saat ini LOTTE Wellfood sedang bersiap untuk meluncurkan kampanye besar-besaran untuk merek camilan populer Pepero, dalam rangka menyambut Pepero Day yang akan datang.
Melalui campaign ini, perusahaan bertujuan untuk mengubah Pepero menjadi produk camilan pokok di pasar AS, sekaligus memperkuat penjualan di lebih dari 50 wilayah di seluruh dunia tempat merek tersebut saat ini didistribusikan.
Baca juga: Jo In Sung Tampil dengan Kumis dan Jenggot di 13th Beautiful Artist Awards Ceremony
Sumber foto: Allkpop.com
Dikutip dari laman allkpop.com, bahwa campaign iklan besar-besaran ini akan menampilkan model global Pepero NewJeans, dan campaign ini akan segera diluncurkan di AS.
Iklan tersebut akan ditayangkan di papan reklame ikonik di Times Square, New York City, serta di berbagai lokasi di Los Angeles. Iklan yang menargetkan generasi MZ akan berfokus pada platform media sosial seperti YouTube dan Instagram, dengan LOTTE Wellfood secara bersamaan meningkatkan distribusi Pepero ke penjual.
Dikatakan bahwa hanya di paruh pertama tahun 2023, Pepero mencatat penjualan 1 triliun KRW (~ $736 juta USD) untuk LOTTE Wellfood. Tahun lalu, penjualan global tahunan di lebih dari 50 wilayah menghasilkan 190 miliar KRW (~ $140 juta USD).
Tahun ini, dengan bantuan girl group K-Pop global NewJeans, LOTTE Wellfood bertujuan untuk mencapai penjualan lebih dari 200 miliar KRW (~ 147 juta USD).
Baca juga: Cantik dan Tampan! Joy Red Velvet dan Jungwoo NCT Hadir di Event TOD's Seoul 2023
Kita nantikan saja kolaborasi lebih lanjut antara Pepero dan NewJeans, yang akan diluncurkan di seluruh dunia segera.
Sambil nunggu kolaborasi mereka launch, Teman iStyle bisa menunggu sambil nyemil Pepero. Kamu bisa dapatkan berbagai varian Pepero di Market City melaui iStyle.id.
Comments
You must Register or Login to post a comment.