K-Entertainment - 26 October 2023

Lee Do Hyun Jadi MC dan Tampil Nyanyi di Acara Militer 'Seoul ADEX 2023'

Adinda Fitriayu - 26 October 2023
Lee Do Hyun Jadi MC dan Tampil Nyanyi di Acara Militer 'Seoul ADEX 2023'

Sudah hampir dua bulan sejak Lee Do Hyun keluar sementara dari dunia hiburan untuk memenuhi wajib militernya. Meskipun berada jauh dari lokasi syuting, aktor ini dipuji karena keahliannya yang lain.

Dalam laporan yang dikutip oleh sebuah media pada tanggal 25 Oktober, aktivitas Lee Do Hyun selama menjalani wajib militer langsung tersebar di portal online. Secara khusus, sang aktor tampil di acara ‘Seoul ADEX 2023’ bersama dengan anggota timnya, di mana mereka bernyanyi dan menari.

Ada cuplikan yang dirilis yang menunjukkan Lee Do Hyun mengenakan seragam band militer dan menyanyikan lagu ‘It's Art’ milik Psy. Mengejutkan penonton, bintang ‘The Glory’ ini memimpin dan memperlihatkan keterampilan menarinya bersama rekan bandnya lho Teman iStyle.

Selain itu, sambil bernyanyi, aktor dan timnya menampilkan tarian kelompok. Penampilan percaya dirinya saat ajang pencarian bakat membuat publik terkesan.

Baca Juga:

Lee Do Hyun Jalani Wajib Militer Pada 14 Agustus 2023

Sumber foto: twitter (LDH_UPDATE)

Saat para penggemar melihat kabar terbaru tentang keberadaan bintang favorit mereka selama menjalani wajib militer, pujian pun mengalir atas kerja keras Lee Do Hyun. Selain menyanyi dan menari, aktor ‘18 Again’ itu juga mengambil mic dan menjadi pembawa acara.

Menambah status militernya saat ini, peramal cuaca Kang Ah Rang merilis foto yang diambil bersama bintang ‘Youth of May’ itu di acara tersebut. Lee Do Hyun menarik perhatian publik dengan tampilan baru rambut pendek dan penampilan gagahnya. Ia bergabung dengan kelompok militer Angkatan Udara pada bulan Agustus lalu.

Baca Juga:

Jelang Wajib Militer, Lee Do Hyun Tulis Surat Menyentuh untuk Fans

Melakukan debut aktingnya dalam serial berperingkat tinggi ‘Prison Playbook’ pada tahun 2018, Lee Do Hyun segera menjadi aktor populer setelah penampilannya yang luar biasa dalam ‘Sweet Home’, ‘Youth of May’, ‘The Glory 1 & 2’, dan ‘The Good Bad Mother’.

Selain itu, saat ia keluar dari sorotan dunia hiburan, Lee Do Hyun akan bertemu dengan pemirsa karena ia akan tampil dalam serial TVING bertabur bintang mendatang berjudul ‘Death's Game.’ Serial misteri ini diperkirakan akan tayang perdana pada kuartal keempat tahun 2023.

Baca Juga:

Sang Pacar Mau Wamil, Lim Ji Yeon Gak Bisa Hadiri Acara Pendaftaran Lee Do Hyun

Comments

You must Register or Login to post a comment.