K-Entertainment - 03 August 2023

Lee Do Hyun Jalani Wajib Militer Pada 14 Agustus 2023

Rafa Syawalia R - 03 August 2023
Lee Do Hyun Jalani Wajib Militer Pada 14 Agustus 2023

Tepat pada hari ini, Yuehua Entertainment melalui OSEN mengabari mengenai Lee Do Hyun akan memenuhi kewajiban militer di Band Militer Angkatan Udara setelah menerima pelatihan militer dasar di pusat pelatihan mulai 14 Agustus mendatang.

Berikut adalah pernyataan resmi dari Yuehua Entertainment mengenai pendaftaran wajib militer Lee Do Hyun:

“Kami ingin memberitahu Anda tentang pendaftaran militer aktor Lee Do Hyun. Lee Do Hyun akan memenuhi kewajiban militernya di Band Militer Angkatan Udara setelah menerima pelatihan militer dasar di pusat pelatihan mulai 14 Agustus.

Untuk acara resmi gak akan diadakan tepat pada hari pendaftaraan. Dengan kata lain, untuk penggemar mohon untuk gak mengunjungi Lee Do Hyun karena bersifat pribadi. Kami meminta dukungan dan dorongan hangat untuk Lee Do Hyun yang akan memenuhi wajib militernya dengan setia dan kembali dalam keadaan sehat.”

Baca juga: 

5 Drama yang Pernah Dibintangi Lee Do Hyun, Terbaru ‘The Good Bad Mother’

Aktris Pemeran ‘The Good Bad Mother’ Ini Ungkap Kepribadian Asli Lee Do Hyun

Lee Do Hyun lahir pada 11 April 1995 yang merupakan lulusan Teater dan Film dari Universitas Chung-Ang. Lee Do Hyun menarik perhatian PD Shin Won Ho dan memulai debutnya dalam drama tvN Prison Playbook pada tahun 2017 lalu. Namanya terus muncul setelah berperan menjadi aktor di drama Korea populer seperti Hotel Del Luna, 18 Again, Sweet Home, Youth of May, Melancholia, The Glory dan The Good Bad Mother.

Sementara itu, Lee Do Hyun berkembang menjadi sepasang kekasih dengan sesama aktris Lim Ji Yeon yang 5 tahun lebih tua darinya melalui serial Netflix The Glory. Rumor keduanya muncul pada tanggal 1 April lalu dan keduanya mengakui rumor tersebut dan mulai berkencan di depan publik. Kedua belah pihak berkata, ‘Lim Ji Yeon dan Lee Do Hyun dengan hati-hati mengenal satu sama lain dengan perasaan yang baik antara senior dan junior yang dekat. Kami akan sangat menghargai jika Anda dapat melihat mereka dengan tatapan hangat.’

Baca juga: Posting Foto Pegang Rokok, Han So Hee Ramai Dikomentari K-Netz

Lee Do hyun juga akan mengadakan jumpa penggemar yang bertajuk ‘2023 Lee Do Hyun Fan Meeting: Beginning’ pada 5 Agustus di Teater Pusat Kebudayaan dan Seni Donghae, Universitas Kwangwoon, Seoul. Fan-meeting ini adalah bentuk terima kasih Lee Do Hyun kepada penggemar untuk membagi kenangan indah sebelum dirinya menjalani kewajiban militer pada bulan Agustus mendatang. Semangat untuk wamilnya Lee Do Hyun!

Comments

You must Register or Login to post a comment.