K-Entertainment - 06 June 2023

5 Drama yang Pernah Dibintangi Lee Do Hyun, Terbaru ‘The Good Bad Mother’

Dina Pangestu - 06 June 2023
5 Drama yang Pernah Dibintangi Lee Do Hyun, Terbaru ‘The Good Bad Mother’

Gak hanya dianugerahi paras yang rupawan, aktor Lee Do Hyun juga punya kemampuan di dunia seni peran yang memukau. Terbukti sejak memulai debut akting pada tahun 2017 lalu, aktor kelahiran 11 April 1995 ini semakin banyak membintangi drama-drama populer. Ia telah memerankan berbagai karakter dalam drama, mulai dari atlet baseball hingga jaksa.

Teman iStyle tentu penasaran kan drama apa saja yang pernah dibintangi Lee Do Hyun? Yuk simak di bawah!

Sumber foto: AsianWiki

1. Prison Playbook (2017)

‘Prison Playbook’ menjadi drama debut Lee Do Hyun di dunia seni peran. Drama ini menceritakan tentang seorang atlet baseball bernama Kim Je Hyeok (Park Hae-soo) yang harus dipenjara karena tuduhan kekerasan. Padahal, ia adalah atlet yang punya image baik.

Baca Juga: Bintang Drama ‘The Second Husband’ Uhm Hyun Kyung dan Cha Seo Won Konfirmasi Rencana Menikah

Dalam drama ini, Lee Do Hyun berperan sebagai Lee Joon-Ho muda yang merupakan atlet baseball. Karakter Lee Joon-Ho versi dewasa diperankan oleh Jung Kyoung-Ho.

Sumber foto: AsianWiki

2. Still 17 (2018)

‘Still 17’ merupakan drama yang menceritakan tentang kehidupan remaja berusia 17 tahun yang bernama Woo Seo-Ri (Shin Hye Sun) terbangun dari koma saat usianya 30 tahun. Tapi, usia mentalnya masih seperti remaja 17 tahun.

Dalam drama ini, Lee Do Hyun berperan sebagai pemeran pendukung dengan menjalani karakter Dong Hae Beom yang merupakan seorang siswa SMA. Selain dibintangi oleh Lee Do Hyun, drama ini juga diramaikan oleh Shin Hye Sun, Yang Se Jong, dan Ahn Hyo Seop.

Sumber foto: AsianWiki

3. Hotel Del Luna (2019)

Drama ‘Hotel Del Luna’ merupakan drama bergenre fantasi yang tayang pada tahun 2019. Drama ini menceritakan tentang Jang Man-Wol (IU) yang merupakan CEO Hotel Del Luna. Hotel ini berada di pusat kota Seoul dan merupakan bangunan yang sudah tua.

Jang Man-Wol menyukai asisten manajer termuda di sebuah perusahaan hotel multinasional bernama Koo Chan-Sung (Yeo Jin Goo). Dalam drama ‘Hotel Del Luna’, Lee Do Hyun menjalankan karakter sebagai pria yang bereinkarnasi sebagai kunang-kunang.

Baca Juga: Sinopsis, Trailer, dan Profil Cast Drakor 'Celebrity' (2023)

Selain dibintangi Lee Do Hyun, drama ini juga diperankan oleh IU, Yeo Jin Goo, Shin Jung Keun, Bae Hae Seon, dan Park Yoo Na.

Sumber foto: AsianWiki

4. Youth of May (2021)

Dalam drama ‘Youth of May’, Lee Do Hyun menjadi pemeran utama nih, Teman iStyle. Drama ini menceritakan tentang kisah cinta remaja di tahun 1980-an, yakni hubungan yang terjalin antara Hwang Hee-Tae (Lee Do Hyun) dengan Kim Myung-Hee (Go Min Si).

Hee-Tae adalah seorang mahasiswa kedokteran yang terbaik di kelasnya. Ia terlihat sebagai orang yang santai tapi juga punya semangat dan keteguhan hati. Sementara itu, Myung-Hee sudah bekerja sebagai perawat selama tiga tahun terakhir.

Selain dibintangi Lee Do Hyun, drama ini juga diperankan oleh Lee Sang-Yi, Keum Sae-Rok, dan Kwon Eun-Bin.

Sumber foto: AsianWiki

5. The Good Bad Mother (2023)

Drama terbaru yang dibintangi Lee Do Hyun adalah ‘The Good Bad Mother’. Drama ini menceritakan tentang seorang ibu bernama Young-Soon (Ra Mi-Ran) yang mengelola peternakan babi. Young-Soon membesarkan seorang putranya yang bernama Kang Ho (Lee Do Hyun) seorang diri.

Baca Juga: Fun & Heart Warming! Intip Keseruan Fan Meeting Kim Seon Ho di Jakarta

Saat Kang-Ho dewasa, ia menjadi seorang jaksa yang punya kepribadian dingin. Suatu hari, Kang-Ho mengalami kecelakaan sehingga ia jadi berperilaku seperti anak kecil. Kang-Ho kembali ke kampung halaman dengan kehidupannya bersama sang ibu yang buruk.

Nah, itulah lima drama yang pernah dibintangi Lee Do Hyun. Teman iStyle sudah nonton drama yang mana saja nih? Komen di bawah ya!

Comments

You must Register or Login to post a comment.