K-Entertainment - 08 August 2023

Jelang Wajib Militer, Lee Do Hyun Tulis Surat Menyentuh untuk Fans

Dina Pangestu - 08 August 2023
Jelang Wajib Militer, Lee Do Hyun Tulis Surat Menyentuh untuk Fans

Aktor Lee Do Hyun dikonfirmasi bakal menjalani wajib militer pada 14 Agustus 2023 mendatang. Dengan waktu wajib militernya yang udah semakin dekat, pemeran ‘The Good Bad Mother’ ini memberikan pesan menyentuh buat para penggemar lewat fan cafe resminya pada 7 Agustus.

Pertama-tama, sang aktor menyatakan ucapan terima kasih kepada para penggemar atas cinta luar biasa yang mereka berikan untuknya.

"Mulai dari saat aku mulai bermimpi menjadi seorang aktor sampai menjadi Lee Do Hyun seperti sekarang ini, rasanya aku sudah menerima begitu banyak cinta yang begitu luar biasa sehingga aku bahkan gak bisa membayangkannya. Meskipun aku banyak kekurangan, terima kasih sudah membuatku semakin menikmati berakting dan membantuku tetap teguh di sampingku," kata Lee Do Hyun seperti dilansir KBIZoom pada Selasa (08/08/2023).

Baca Juga: Lee Do Hyun Jalani Wajib Militer Pada 14 Agustus 2023

Ia mengingat perjalanan kariernya sebagai aktor hingga seperti sekarang dan merasa terharu atas pencapaiannya itu.

“Aku ingat diriku dari kemarin yang bermimpi tentang berakting, bermimpi tentang syuting adegan, menghadiri acara penghargaan, dapat penghargaan, bertemu penggemar secara langsung, berkomunikasi, dan mengadakan pertemuan penggemar. Mimpi-mimpi yang cuma aku impikan mulai menjadi kenyataan satu per satu, dan aku masih gak bisa percaya,” ujarnya.

Baca Juga: Aktris Pemeran ‘The Good Bad Mother’ Ini Ungkap Kepribadian Asli Lee Do Hyun

Sumber foto: Google

Lebih lanjut, Lee Do Hyun menyatakan bahwa ia berkembang menjadi seperti dirinya sekarang berkat adanya dukungan yang gak terbatas dari penggemar. Setelah menjalani wajib militer, aktor 28 tahun itu bertekad untuk kembali dengan perubahan yang positif.

“Sekarang aku akan masuk militer. Aku bakal pergi dan kembali sebagai seseorang yang lebih keren, individu yang lebih sehat, dan menjadi seorang aktor yang lebih baik. Aku akan beradaptasi dengan baik di militer, berlatih dengan tekun, dan muncul kembali sebagai versi diriku yang lebih matang. Silakan nantikan itu," ungkap sang aktor.

Baca Juga: Sinopsis 'A Time Called You', Drakor Terbaru Ahn Hyo Seop!

Lee Do Hyun juga berpesan kepada penggemarnya untuk selalu menjaga kesehatan mental dan fisik.

“Aku khawatir dan mencintaimu sebanyak kamu khawatir dan mencintaiku. Jadi selalu, setiap saat, jaga kesehatan mental dan fisikmu. Kesehatan adalah hal terpenting. Sekali lagi, aku dengan tulus berterima kasih dan mencintaimu semua. Tolonglah tetap bahagia!” ujarnya.

Diketahui, Lee Do Hyun bakal mendaftar di pusat pelatihan pada 14 Agustus. Usai menyelesaikan pelatihan militer dasar, ia akan menjalankan tugasnya di band militer Angkatan Udara Republik Korea.

Comments

You must Register or Login to post a comment.