K-Entertainment - 24 October 2023

Gak Tanggung-Tanggung, Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop, Jisoo & Nana Bakal Main Film Bareng

Berlin Belladina - 24 October 2023
Gak Tanggung-Tanggung, Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop, Jisoo & Nana Bakal Main Film Bareng

Udah dikonfirmasi nih Teman iStyle, kalau aktor Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop, Jisoo BLACKPINK dan Nana bakal main film bareng ‘Omniscient Reader's Perspective’. Selain mereka ber-empat, nantinya juga akan dibintangi pemain lain seperti Chae Soo Bin, Jeong Seong Il, dan Park Ho Sa.

Nah film ‘Omniscient Reader's Perspective’ diadaptasi dari web novel dengan judul sama, menceritakan Kim Dok Ja yang mencoba menyelamatkan dunia yang tiba-tiba berubah sesuai dengan isi novel yang sedang ia baca. Web novel nya sangat populer sampai dibaca kurang lebih 26 juta lho.

Sumber foto: Instagram (imhyoseop, actorleeminho, sooyaaa__, jin_a_nana)

Ahn Hyo Seop bakal bermain menjadi Kim Dok Ja, oh iya ini kali pertama Ahn Hyo Seop main film, yes it’s his movie debut. Lee Min Ho berperan sebagai Yoo Jung Hyuk, ia adalah seorang karakter protagonist yang memiliki kekuatan luar biasa dan rasa tanggung jawab untuk menyelamatkan dunia.

Baca Juga:

Jisoo BLACKPINK Dikabarkan Bakal Ambil Peran di Film 'Omniscient Reader's Viewpoint'

5 Alasan Kenapa Doona! Wajib Ditonton

Ia memiliki kekuatan dapat kembali dari kematian, namun memiliki kepribadian yang dingin karena terus menerus mengulang hidupnya. Jisoo BLACKPINK yang saat ini sedang menyemplungkan dirinya di dunia akting, bakal berperan sebagai Lee Ji Hye, pemeran utama bersama Kim Dok Ja dan Yoo Jung Hyuk.

Sumber foto: Google

Fun fact nya, Jisoo fans berat sama cerita ‘Omniscient Reader's Perspective’ lho. Sedangkan Nana mengambil peran sebagai Jeong Hee Won yang sangat kuat dan gak bisa menoleransi ketidak adilan.

Baca Juga:

Sinopsis Film Korea ‘Our Season’: Datang dari Surga, Kim Hae Sook Temui Shin Min Ah

Budget untuk membuat film ini sampai 30 milyar Won lho, daebak! Siapa yang gak sabar melihat mereka di 1 frame?

Comments

You must Register or Login to post a comment.