K-Entertainment - 24 October 2023

Yoo Seung Ho Buka Suara soal Alasan Gabung YG Entertainment

Dina Pangestu - 24 October 2023
Yoo Seung Ho Buka Suara soal Alasan Gabung YG Entertainment

Yoo Seung Ho baru-baru ini mengungkapkan alasan kenapa dirinya pindah ke agensi YG Entertainment melalui wawancaranya dengan Star News pada 23 Oktober 2023. Diketahui, aktor ‘The Deal’ ini telah bergabung dengan YG Entertainment sejak bulan Maret 2022 lalu.

‘The Deal’ ini sendiri menjadi drama Korea dengan genre baru yang dibintangi Yoo Seung Ho setelah menandatangani kontrak dengan YG Entertainment. Dalam kaitannya dengan hal ini, aktor 30 tahun ini mengatakan, "Aku memasuki usia 30-an tanpa banyak perubahan, sehingga aku merasa agak aneh. Seiring berjalannya waktu, aku merasa kalau aku gak hanya bisa berperan dalam peran-peran baik. Karena aku ingin melakukan hal-hal yang belum pernah aku lakukan sebelumnya, aku memutuskan untuk bergabung dengan YG Entertainment dengan tujuan menghadapi sisi diri yang berlawanan dan menerima banyak tantangan,” ujar sang aktor.

Baca Juga: 

Sutradara Ungkap Alasan Tunjuk Yoo Seung Ho untuk Bintangi Drakor ‘The Deal’

Sumber foto: Google

Sang aktor menambahkan, "Bukankah penyanyi-penyanyi YG dikenal dengan imej kuat mereka? YG lebih dikenal dengan penyanyinya, tapi mereka tetap punya aktor-aktor. Aku penasaran tentang alasan kenapa aktor-aktor itu terus berada di agensi tersebut. Meskipun YG agak berbeda dari imej aku, aku pikir aku mungkin bisa menemukan sisi yang berbeda dari diriku kalau aku bergabung dengan mereka. Selain itu, aku rasa orang yang bertanggung jawab atas manajemen aktor di sana memahami aku dengan baik." lanjutnya.

Baca Juga: 

Sinopsis Drakor ‘The Deal’, Cast: Yoo Seung Ho, Kim Dong Hwi, Yoo Soo Bin

Profil Pemeran Drakor ‘The Deal’, Ada Yoo Seung Ho!

Sebelum bergabung dengan YG Entertainment, Yoo Seung Ho pernah bergabung di bawah agensi BS Company sejak bulan Februari 2019 silam. Beberapa bulan kemudian, sang aktor menandatangani kontrak dengan Story J Company.

Kini, Yoo Seung Ho berada di bawah naungan YG Entertainment bersama dengan Kim Hee Ae, Yoo In Na, Jang Ki Yong, dan Naneun Apink.

Comments

You must Register or Login to post a comment.