K-Entertainment - 05 October 2023

Sutradara Ungkap Alasan Tunjuk Yoo Seung Ho untuk Bintangi Drakor ‘The Deal’

Dina Pangestu - 05 October 2023
Sutradara Ungkap Alasan Tunjuk Yoo Seung Ho untuk Bintangi Drakor ‘The Deal’

Jelang penayangan drakor ‘The Deal’, konferensi pers diselenggarakan di Grand Josun Busan, Haeundae-gu, Busan pada 5 Oktober. Pada kesempatan tersebut, sutradara Lee Jung Gon hadir dan berbicara mengenai drakor garapannya itu. Salah satunya soal alasan kenapa dirinya memilih aktor Yoo Seung Ho sebagai pemeran utama.

Mengenai alasan kenapa menggaet Yoo Seung Ho, sutradara Lee Jung Gon mengungkap kalau dirinya ingin melihat sang aktor dengan gaya rambut pendek dalam karyanya. 

"Aku ingin melihat Yoo Seung Ho dengan rambut pendek. Ketika Yoo Seung Ho berambut pendek, ia terlihat sangat keren, jadi aku ingin menunjukkannya dengan gaya rambut itu dalam karyaku," ujar sang sutradara seperti dilansir dari KBIZoom.

Baca Juga: 

Sinopsis Drakor ‘The Deal’, Cast: Yoo Seung Ho, Kim Dong Hwi, Yoo Soo Bin

Drakor ‘The Deal’ Akan Tayang di Lebih 200 Negara untuk Jangkau Pasar Global

Sutradara Lee Jung Gon kemudian mengundang tawa saat dirinya menekankan, "Bukankah ia terlihat bagus dengan rambut pendek?" tanyanya.

Sutradara melanjutkan, "Ada alasan eksternal dan internal. Karakter Joon Sung adalah seseorang yang sangat terpengaruh oleh orang-orang di sekitarnya. Aku pikir ia adalah karakter dengan sense of self yang kuat bahkan di tengah-tengah gejolak. Oleh karena itu, aku berharap seorang aktor dengan sense of self yang kuat dan nilai-nilai yang teguh akan mengambil peran Joon Sung. Jadi, aku meminta Yoo Seung Ho untuk mengambil peran itu dan memohon padanya agar berambut pendek." lanjutnya.

Baca Juga: 

Profil Pemeran Drakor ‘The Deal’, Ada Yoo Seung Ho!

Sumber foto: Google

Drakor ‘The Deal’ ini sendiri bercerita tentang dua pria muda bernama Song Jae Hyo (Kim Dong Hwi) dan Lee Joon Sung (Yoo Seung Ho) yang secara gak sengaja menculik teman mereka yang bernama Park Min Woo (Yoo Su Bin) dan menuntut tebusan sebesar 10 miliar won. Ini akan diungkapkan di layanan streaming Wavve pada 6 Oktober 2023 mendatang.

Comments

You must Register or Login to post a comment.