K-Entertainment - 05 September 2023

Sinopsis Drakor ‘The Deal’, Cast: Yoo Seung Ho, Kim Dong Hwi, Yoo Soo Bin

Stefani Ditamei - 05 September 2023
Sinopsis Drakor ‘The Deal’, Cast: Yoo Seung Ho, Kim Dong Hwi, Yoo Soo Bin

Satu lagi drama Korea yang diadaptasi dari webtoon. Judulnya adalah ‘The Deal’, dijadwalkan tayang pada Oktober 2023 mendatang. ‘Deal’ adalah judul webtoon karya author Woonam20. Drama ini bercerita tentang ‘penculikan’ yang dilakukan tiga sekawan yang pernah belajar di sekolah yang sama. 

Tiga karakter utama drakor ‘The Deal’ diperankan oleh Yoo Seung Ho, Kim Dong Hwi, dan Yoo Su Bin. Seperti apakah alur cerita dan sinopsis drama Korea ‘The Deal’? Yuk, simak ulasan singkatnya di bawah ini!

sinopsis drakor the deal

Sumber Foto: Google

Sinopsis Drakor ‘The Deal’

Cerita dalam drakor ‘The Deal’ bermula ketika Lee Moon Sung secara gak sengaja terlibat insiden penculikan yang dilakukan oleh Song Jae Hyo, Hal ini terjadi ketika mereka sedang minum bersama, Song Jae Hyo yang tengah mengalami krisis dalam hidupnya secara impulsif melakukan ‘penculikan’ kepada Park Min Woo. Singkat cerita, ketiga tokoh tersebut adalah teman satu sekolah saat SMA!

Baca juga: Sinopsis ‘A Man of Reason’, Film Korea Bertabur Aktor Populer!

Tokoh Lee Moon Sung diceritakan sebagai siswa SMA yang berbakat dalam olahraga sepak bola. Sayangnya, Lee Moon Sung berhenti bermain sepak bola dan hidupnya mulai hancur. Itulah sebabnya, Lee Moon Sung berniat untuk memulai kehidupan baru. 

Namun, kehidupannya mulai kacau ketika dirinya terlibat penculikan yang dimulai oleh temannya, Song Jae Hyo. Sedangkan Song Jae Hyo melanjutkan studi sebagai mahasiswa kedokteran. Saat mengalami krisis dalam hidupnya, Song Jae Hyo mengambil keputusan impulsif untuk melakukan ‘penculikan’ terhadap Park Min Woo.

Baca juga: Sinopsis Drakor Vigilante, Diadaptasi dari Webtoon Populer

Mengapa harus menculik Park Min Woo? Dari antara ketiga tokoh tersebut, Park Min Woo adalah satu-satunya tokoh yang kaya raya dan anak tunggal. Di drama ini, Park Min Woo jadi korban impulsif teman-temannya (Song Jae Hyo dan Lee Moon Sung) yang mencoba menculiknya.

sinopsis drakor the deal

Sumber Foto: Google

Cast Drakor ‘The Deal’

Tokoh Lee Moon Sung diperankan oleh Yoo Seung Ho, tokoh Song Jae hyo diperankan oleh Kim Dong Hwi, dan tokoh Park Min Woo diperankan oleh Yoo Su Bin. Melihat poster para cast saja pasti udah gak asing dengan mereka, ya!

Yoo Seung Ho beberapa kali muncul dalam drama dan film populer, seperti: Im not a Robot, My Strange Hero, Memorist, dan Moonshine. Yoo Seung Ho juga berhasil mendapatkan penghargaan Excellent Actor di SBS Drama Awards 2016.

Baca juga: Sinopsis ‘Song of the Bandits’, Drakor Terbaru Netflix

Sedangkan Kim Dong Hwi adalah aktor muda yang mengawali debutnya di drakor Stranger 2, Missing: The Other Side 2, dan film In Our Prime. Berkat aktingnya di film tersebut, Kim Dong Hwi mendapatkan penghargaan sebagai Best New Actor di Blue Dragon Film Awards (43rd) 2022.  Drakor ‘The Deal’ juga menggandeng aktor Yoo Soo Bin. Aktor ini mulai dikenal sejak muncul di drama Crash Landing on You, Start-up, dan D.P Season 2.

Demikian informasi tentang sinopsis dan cast drakor ‘The Deal’. Kapan drakor ‘The Deal’ tayang? Belum ada informasi jelas mengenai tanggal rilisnya. Yang jelas, drama ‘The Deal’ bakal tayang Oktober 2023 mendatang. Yuk, baca artikel tentang sinopsis drama dan film Korea terbaru lainnya hanya di iStyle.id!

Comments

You must Register or Login to post a comment.