K-Entertainment - 19 October 2023

Jung Ryeo Won Dikonfirmasi Akan Bintangi Drama Romantis Baru ‘Graduation’ Bersama Wi Ha Joon

Neng Osa Nurohmah - 19 October 2023
Jung Ryeo Won Dikonfirmasi Akan Bintangi Drama Romantis Baru ‘Graduation’ Bersama Wi Ha Joon

Hai Teman iStyle pecinta drama Korea, ada kabar terbaru nih dari industri hiburan Korea Selatan. Pada 19 Oktober 2023, tvN mengonfirmasi bahwa Jung Ryeo Won akan membintangi drama romantis baru bersama Wi Ha Joon.

Drama tersebut berjudul ‘Graduation’ (judul literal) yang akan disutradarai oleh Ahn Pan Seok. Sebelumnya, Ahn Pan Seok telah banyak memproduksi drama bergenre romantis yang terkenal seperti “Something in the Rain,” One Spring Night,” dan “Secret Love Affair.”

Baca juga: Kembali Tampil, Wi Ha Joon Bakal Bintangi Drama 'Graduation'

Drama ‘Graduation’ dijadwalkan akan tayang perdana pada tahun 2024 mendatang. Teman iStyle pasti sudah gak sabar ingin melihat aksi Wi Ha Joon bersama Jung Ryeo Won.

Dalam drama ini, Wi Ha Joon akan berperan sebagai Lee Joon Ho, seorang siswa yang diterima di Universitas bergengsi. Setelah 10 tahun berlalu, Lee Joon Ho berhasil bekerja di sebuah perusahaan besar. Namun ia memutuskan untuk mengundurkan diri dan kembali ke akademi sebagai instruktur pemula.

Kemudian Jung Ryeo Won akan memainkan peran sebagai Seo Hye Jin, seorang instruktur bahasa Korea veteran selama 14 tahun. Ia berubah menjadi seorang bintang setelah insiden legendaris yang disebut “Miracle of Daechi.” 

Baca juga: Alasan Wi Ha Joon Merasa Anxious Setelah Kesuksesan 'Squid Game'

Daechi yang menjadi latar tempat drama ini adalah sebuah lingkungan yang terkenal sebagai pusat pendidikan swasta di Korea. 

Saat Seo Hye Jin memikirkan kehidupannya setelah pensiun, tiba-tiba mantan muridnya yang pernah ia bantu untuk masuk Universitas bergengsi muncul kembali. Lee Joon Ho yang dulu sering membuat onar, sekarang malah membuat kehidupan Seo Hye Jin bergejolak.

Jung Ryeo Won yang akan membintangi drama ‘Graduation’ mengungkapkan pendapatnya, “Saya sangat senang dan bersemangat untuk kembali dengan drama romantis setelah sekian lama. Saya juga sangat senang dan bersyukur berada di lokasi syuting karena saya tidak hanya bertemu dengan sutradara Ahn Pan Seok yang selalu saya hormati, tetapi juga lawan main yang hebat.”

Baca juga: Profil Pemeran Cast Drakor ‘The Worst of Evil’ (2023)

Ia juga menambahkan bahwa dirinya akan melakukan yang terbaik agar ‘Graduation’ dapat menjadi drama yang hebat.

Semantara di sisi lain, Wi Ha Joon juga mengemukakan pendapatnya untuk drama ini, “Saya tertarik pada pesona karakternya, dan cerita yang dengan jelas merinci emosi dalam kehidupan sehari-hari sangatlah menarik. Yang terpenting, saya senang bisa bertemu kembali dengan sutradara Ahn Pan Seok, yang pertama kali saya temui lewat drama ‘Something in the Rain.’ Saya sangat bersemangat karena dialah yang membuat saya merasakan kegembiraan berada di lokasi syuting.” 

Teman iStyle pecinta drama Korea pasti sudah gak sabar menunggu drama ini tayang. Namun, kalian harus bersabar. K-Hub iStyle akan selalu memberikan update terbaru mengenai drama ini.

Comments

You must Register or Login to post a comment.