K-Entertainment - 03 May 2022

Alasan Wi Ha Joon Merasa Anxious Setelah Kesuksesan 'Squid Game'

Rebecca Sitorus - 03 May 2022
Alasan Wi Ha Joon Merasa Anxious Setelah Kesuksesan 'Squid Game'

Wi Ha Joon adalah aktor asal Korea Selatan yang sukses membintangi beberapa film dan drama, salah satunya adalah ‘Squid Game’. Tahun lalu, ‘Squid Game’ berhasil memecahkan rekor besar Teman iStyle dengan total 1.65 miliar jam tayang di Netflix dalam empat minggu setelah debut. Daebak banget kan!

Di ‘Squid Game’, Wi Ha Joon berperan sebagai Hwang Jun Ho, seorang petugas polisi yang menyelinap ke dalam permainan mematikan untuk mencari saudaranya yang hilang. Walaupun karakternya bukan sebagai tokoh utama, namun ia juga menerima cinta dan dukungan yang sama dari para penggemar.

Sumber foto: Google

Baru-baru ini, dalam wawancara dan photoshoot bersama Dazed Korea, Wi Ha Joon berbicara tentang filosofi hidupnya, popularitas, dan alasan merasakan cemas pada dirinya setelah kesuksesan besar ‘Squid Game’. Ia sadar bahwa popularitas adalah sesuatu yang dapat datang dan hilang dalam sekejap mata.

Baca Juga:

Tayang Bulan Mei 2022, Drama Korea ini Dinantikan!

Maka dari itu, ia gak ingin tetap stagnan dan berusaha untuk terus bekerja keras agar tetap maju. Ternyata pola pikir ini berasal dari orang tuanya yang selalu mengingatkan Wi Ha Joon untuk gak bertingkah atau sombong, Teman iStyle.

Sumber foto: Google

Wi Ha Joon bercerita bahwa ia memulai debutnya di industri film dengan memainkan peran kecil. Dari sana, ia berulang kali mengatakan pada dirinya sendiri bahwa ia gak boleh bahagia suatu hari dan sedih di lain waktu. 

Baca Juga:

Relatable dengan Hidup, Inilah Quotes Drakor Terbaik

6 Drama Ahn Hyo Seop yang Gak Kalah Menarik dari ‘Business Proposal’

Jadi, alih-alih merayakan, ia selalu ingin konsisten dan rendah hati dengan pencapaian terkecil dalam hidupnya. “Daripada mencintai diri sendiri tanpa henti, aku adalah tipe orang yang bisa memarahi diri sendiri, dan aku cenderung lebih gugup daripada dipenuhi dengan kepercayaan diri.” 

Sumber foto: Google

Pada saat ‘Squid Game’ mendapat respon positif, satu bagian dalam dirinya merasa senang, namun sisi lainnya merasa cemas. Banyak orang sekitarnya yang memberi dukungan dengan menyuruhnya untuk menikmati momen tersebut daripada merasa sedih.

“Sekarang ini, aku hanya ingin konsisten berakting, karena kenyataannya, jika penonton tidak melihat seorang aktor di layar kaca dalam waktu yang lama, ia akan cepat dilupakan” ungkap Wi Ha Joon. Pada akhirnya, ia menantang dirinya sendiri untuk fokus bekerja keras saat ia bergerak maju.

Comments

You must Register or Login to post a comment.