K-Entertainment - 19 October 2023

Kenalan dengan Karakter Utama Drama The Perfect Deal Yuk!

Rafa Syawalia R - 19 October 2023
Kenalan dengan Karakter Utama Drama The Perfect Deal Yuk!

Wavve media kembali merilis drama yang sangat ditunggu-tunggu oleh K-Drama Lovers nih! The Perfect Deal atau The Deal adalah drama adaptasi dari webtoon (web-comic) dengan judul ‘The Perfect Deal’ karya Woonam20.

Drama ini diperankan oleh, Yoo Seung Ho, Kim Dong Hwi dan Yoo Su Bin yang menjadi pemeran utama dari drama ini. Ketiga aktor tersebut namanya sudah gak asing dan sering bermain di drama-drama populer yang sudah rilis di tahun sebelumnya.

Drama The Perfect Deal sendiri menceritakan kisah Lee Jun Seong dan Song Jae Hyo mencoba untuk menculik salah satu orang yang ternyata adalah Park Min Woo, teman satu SMA mereka berdua. Situasi semakin kacau karena kehidupan ketiganya menjadi amburadul. Untuk lebih jelasnya, Teman iStyle bisa membaca artikel sebelumnya, Sinopsis Drakor ‘The Deal’, Cast: Yoo Seung Ho, Kim Dong Hwi, Yoo Soo Bin

Seperti apa, Lee Jun Seong, Song Jae Hyo dan Park Min Woo di drama The Perfect Deals ini? Yuk, baca dengan seksama.

karakter utama the perfect deal

Sumber foto: kpopmap

1. Lee Jun Seong diperankan Yoo Seung Ho

Lee Jun Seong merupakan seorang remaja yang memiliki mimpi menjadi pemain sepak bola yang sukses. Namun, kehidupan SMAnya membuat impian ia hancur begitu saja. Jun Seong memiliki tekad untuk memulai hidupnya lebih layak. Namun, Lee Jun Seong terperangkap dalam suatu kasus penculikan yang gak terduga, ia harus menghadapi tantangan yang gak pernah ia bayangkan sebelumnya. Seperti apa tantangan yang dihadapi Lee Jun Seong?

Baca juga: Sutradara Ungkap Alasan Tunjuk Yoo Seung Ho untuk Bintangi Drakor ‘The Deal’

karakter utama the perfect deal

Sumber foto: kpopmap

2. Song Jae Hyo diperankan Kim Dong Hwi

Song Jae Hyo yang diperankan Kim Dong Hwi merupakan mahasiswa kedokteran yang hidupnya penuh tekanan akademik. Song Jae Hyo sendiri memiliki impian sebagai dokter sukses ini harus menghadapi krisis di hidupnya yang mengancam potensi masa depannya. Ia pun merencanakan hal gak terduga yaitu memalsukan penculikan yang akan berkaitan dengan Lee Jun Seong dan Park Min Woo, penasaran ‘gak?

karakter utama the perfect deal

Sumber foto: kpopmap

3. Park Min Woo diperankan Yoo Su Bin

Karakter paling sukses di drama ini, Park Min Woo yang diperankan oleh Yoo Su Bin ini merupakan seorang anak dari keluarga kaya raya. Hidup dalam lingkaran kenyamanan, Park Min Woo memutuskan untuk memalsukan penculikan secara pura-pura oleh teman-temannya dan mengharuskan mereka mengubah rencana dan strategi sehingga pemirsa akan disajikan permasalahan kompleks mengenai alasan di balik tindakan Park Min Woo. Hmm gimana, seru gak sih?

Baca juga: Profil Pemeran Drakor ‘The Deal’, Ada Yoo Seung Ho!

Itu dia karakter utama dalam drama The Perfect Deal yang wajib kalian tahu sebelum menonton dramanya noh! Drama The Perfect Deal masih tayang nih, ceritanya juga semakin seru nih, udah ada yang nonton belum? Jangan lupa kunjungi laman K-Hub dan follow Instagram @khub_istyleid untuk mendapatkan informasi mengenai berita K-Pop Idol dan para deretan artis Korea sampai ke fashion, beauty recommended dan tips dan trik gaya hidup artis Korea!

Comments

You must Register or Login to post a comment.