K-Pop Zone - 18 October 2023

3 Fakta Bergabungnya Hongjoong ATEEZ Sebagai Balmain Army

Khansa Zhafira - 18 October 2023
3 Fakta Bergabungnya Hongjoong ATEEZ Sebagai Balmain Army

Pada tanggal 5 September, rumah mode mewah asal Prancis yakni Balmain pengumuman secara resmi Hongjoong sebagai brand ambassador terbarunya.

Balmain bahkan tidak hanya menyebut leader ATEEZ tersebut sebagai “Balmain Prince Hongjoong” tapi juga memasukkan Hongjoong ke dalam pasukan brand ambassadornya yang biasa dikenal sebagai Balmain Army. Bergabungnya Hongjoong ATEEZ sebagai Balmain Army ini juga ternyata memiliki banyak fakta-fakta menarik. Yuk simak lengkapnya!

Sudah Menghadiri Paris Fashion Week Sebelumnya

Hubungan Hongjoong ATEEZ dengan Balmain sebenarnya sudah cukup intens bahkan sebelum dirinya ditunjuk sebagai brand ambassador. Pada bulan Maret lalu, Hongjoong menghadiri Paris Fashion Week setelah diundang secara pribadi oleh creative director Balamin, Olivier Rousteing. 

Sejak itu, sang idola sering terlihat mengenakan merek tersebut, memicu spekulasi tentang kerja sama antara dirinya dan rumah mode Prancis tersebut.

Memiliki Passion di Dunia Fashion

Bukan hal yang rahasia lagi dikalangan para penggemar jika Hongjoong telah lama vokal tentang kecintaannya pada dunia fashion. Sejak usia muda, ia menunjukkan bakatnya dalam mereformasi pakaian (merombak pakaian lama dan memperbaikinya agar terlihat baru).

Dia pernah menyebutkan bahwa dirinya biasa bermain di toko pakaian ibunya saat masih kecil. Hal inlah yang membuatnya semakin dekat dengan dunia fashion seiring dengan berjalannya wkattu.

Saat ini, Hongjoong dikenal menggunakan fashion untuk mengekspresikan dirinya. Namun kecintaannya pada hal itu lebih dari sekadar berdandan; dia ingin meluncurkan lini fashion yang netral gender dan inklusif di masa depan.

Sejak Lama Sudah Menggunakan BALMAIN

 

Hongjoong juga disebut banyak penggemar telah merepresentasikan BALMAIN sejak lama, bahkan sebelum dirinya tergabung sebagai brand ambassador.

Sepanjang karirnya sebagai idola K-pop, ia konsisten mengenakan pakaian rumah mode tersebut untuk berbagai acara dan penampilan.  ATINY (penggemar ATEEZ) menyadari kekagumannya terhadap rumah mode dan creative director-nya, Olivier Rousteing. 

Hal ini menjadi sorotan ketika Hongjoong mengungkapkan bahwa Rousteing secara pribadi mengundangnya untuk menghadiri acara Balmain di Paris. 

Ketika mereka akhirnya bertemu langsung, Hongjoong mengetahui bahwa dia menginspirasi Rousteing untuk mengerjakan koleksi baru. Itu membuatnya sangat bahagia.

Kabar baiknya, kini Teman iStyle sudah bisa tampil samaan dengan  Hongjoong ATEEZ loh!  Sebab berbagai produk BALMAIN yang terjamin 100% original dan berkualitas sudah bisa kamu dapatkan dengan mudah serta promo menarik di iStyle.id! Yuk cek sekarang!

Comments

You must Register or Login to post a comment.