K-Entertainment - 18 October 2023

Ciuman dengan Cha Eun Woo, Lim Soo Hyang Mengaku Bibirnya Sampai Bengkak

Berlin Belladina - 18 October 2023
Ciuman dengan Cha Eun Woo, Lim Soo Hyang Mengaku Bibirnya Sampai Bengkak

Aktris Lim Soo Hyang sebentar lagi bakal comeback di theatrical ‘Our Little Sister’ bareng Han Hye Ji dan Park Ha Sun. Dalam rangka promosi theatrical nya, mereka bertiga datang ke acara KBS2 ‘Problem Child in House’.

Nah saat berbincang-bincang, cerita Lim Soo Hyang langsung mencuri perhatian setelah membagikan pengalaman behind the scene saat berciuman dengan Cha Eun Woo di drakor ‘Gangnam Beauty’, Teman iStyle. Ternyata, mereka syuting berciuman selama 6 jam di 2 hari berbeda lho, supaya mendapatkan angle yang pas dan aesthetic.

Sumber foto: Instagram (hellopapa11, eunwo.o_c)

“Itu merupakan ciuman pertama di drama, kami syuting dari berbagai angle supaya terlihat aesthetic. Scene berciuman kami ambil selama lebih dari 6 jam di 2 hari berbeda.

Baca Juga:

Baru Mau Tayang, K-Drama ‘Mr. Plankton’ Terlibat Kontroversi

Sumber foto: Google

Ketika kami melihat ke monitor, ternyata bibir kami menjadi bengkak.” Selain adegan berciuman, Lim Soo Hyang mengungkapkan kalau dirinya sempat kesulitan berhadapan dengan Cha Eun Woo karena ia termasuk aktor paling tampan di industri hiburan.

Baca Juga:

Cha Eun Woo Oleskan ‘Creamy Dog Treat’ di Bibir, Perjuangan Syuting ‘A Good Day to be a Dog’

Sinopsis '12.12: The Day', Film Korea Berdasarkan Sejarah

Ditambah umur Soo Hyang yang lebih tua dibandingkan Eun Woo, namun di karakter ‘Gangnam Beauty’ mereka berdua berumur yang sama. Mendengar cerita Lim Soo Hyang netizen memberi komentar, “6 jam??”, “Gak bakal ada complain dari aku”, “Scene berciuman selama 6 jam itu gila”, “Wanita beruntung, lmao!”.

What do you think Teman iStyle?

Comments

You must Register or Login to post a comment.