K-Entertainment - 17 October 2023

Bintangi Drakor ‘Doona!’, Suzy Gambarkan Ikatan Emosional dengan Karakternya

Dina Pangestu - 17 October 2023
Bintangi Drakor ‘Doona!’, Suzy Gambarkan Ikatan Emosional dengan Karakternya

Suzy bakal menjadi pemeran utama dalam drakor terbarunya berjudul ‘Donna!’. Dalam wawancara terbaru dengan majalah Cosmopolitan, Suzy membicarakan berbagai hal mengenai drakor barunya itu.

‘Doona!’ ini sendiri mengangkat cerita mengenai kehidupan mantan idol yang sudah pensiun bernama Doona yang diperankan Suzy. Ia bertemu dengan seorang mahasiswa biasa bernama Wonjun di sebuah share house.

Soal hubungan emosional dengan karakternya yang bernama Doona, Suzy mengatakan, "Pengalaman kami berbeda, namun, aku merasa pemahaman mendalam terhadap perjalanan Doona, yang dalam banyak hal menghidupkan kembali kenangan dari awal masa idolaku,” ujarnya dilansir dari AllKpop.

Baca Juga: Sinopsis ‘Doona!’, Drakor Romcom yang Diperankan Bae Suzy & Yang Se Jong

Sumber foto: Instagram (skuukzky)

Dalam percakapan tersebut, Suzy memberikan gambaran mengenai spektrum emosional karakternya.

"Di awal usia 20-an ku, aku gak punya kesempatan untuk benar-benar memahami atau mengungkapkan rasa sakitku seperti yang dilakukan Doona. Emosiku tertahan, berbeda dengan Doona, yang membiarkan dirinya merasakan emosinya sepenuhnya, bahkan ketika itu menyakitkan. Doona juga gak takut untuk menunjukkan sisi kejamnya yang sengaja mengucapkan kata-kata keras. Ironisnya, sisi persona ini yang membuat akting begitu menarik," ungkapnya.

Suzy juga berharap penonton mungkin awalnya salah paham terhadap karakter Doona, tapi seiring dengan perkembangan cerita, mereka akan empati dengan karakter tersebut.

Baca Juga: Comeback dengan Drakor ‘Doona!’, Ini 5 Drama Populer yang Diperankan Bae Suzy

Merefleksikan perkembangan kariernya, Suzy merasa kalau perannya sebagai pemeran utama dalam 'Anna' telah memainkan peran penting dalam meningkatkan kredibilitas aktingnya.

"Secara perlahan, aku mulai belajar untuk lebih percaya diri. Saat ini, orang-orang melihat lebih dari sekadar penampilan fisikku dan menghargai keterampilan aktingku, yang memberiku kepuasan yang mendalam," tuturnya.

Baca Juga: Profil Yang Se Jong, Lawan Main Bae Suzy di Drakor ‘Doona!’

Ditanyakan tentang aspirasi masa depannya, Suzy merespons dengan pernyataan penuh inspirasi.

"Aku bercita-cita untuk menua dengan anggun, tetap keren, dan menjaga momentumku. Alih-alih terlalu fokus pada masa lalu atau terlalu cemas tentang masa depan, aku berusaha untuk hidup dalam saat ini, sepenuhnya terlibat dalam setiap momen, sebagaimana halnya dengan capung. Dengan melakukan ini setiap hari, aku percaya aku bakal menjadi orang dewasa yang patut dicontoh." ujarnya.

Diketahui, drakor ‘Doona!’ dijadwalkan tayang pada 20 Oktober 2023 mendatang, Teman iStyle.

Comments

You must Register or Login to post a comment.