K-Entertainment - 17 October 2023

Lee Je Hoon Pulih dari Sakit, Siap Kembali Jalani Aktivitas

Dina Pangestu - 17 October 2023
Lee Je Hoon Pulih dari Sakit, Siap Kembali Jalani Aktivitas

Ada kabar terbaru mengenai perkembangan kesehatan Lee Je Hoon nih, Teman iStyle. 

Setelah awal Oktober lalu Lee Je Hoon mengalami kolitis iskemik yang mengharuskannya dioperasi, bintang ‘Taxi Driver’ itu telah pulih dengan cepat sejak itu dan keluar dari rumah sakit pada minggu lalu. Saat ini, Lee Je Hoon sedang menjalani masa pemulihan di rumahnya.

Sumber yang dekat dengan Lee Je Hoon mengungkapkan “Kesehatannya telah mengalami perbaikan yang signifikan, dan sekarang ia dalam kondisi siap untuk melanjutkan aktivitas normal dalam kehidupan sehari-harinya,” ujarnya seperti dilansir dari KBIZoom.

Mereka menambahkan, "Ia berencana untuk mengejar jadwal yang ditunda sesegera minggu ini atau minggu depan. Ia akan segera kembali ke lokasi syuting dramanya," lanjutnya.

Baca Juga: Choi Hyun Wook Tolak Tawaran Bintangi Drakor Garapan Sutradara ‘DOTS’, Kenapa?

Mereka kemudian melanjutkan, "Banyak orang, termasuk teman-teman dan penggemar, mengungkapkan keprihatinan dan dukungan mereka, yang membantu ia pulih lebih cepat. Ia sangat bersyukur," terangnya.

Sumber foto: Google

Sebelumnya, Lee Je Hoon ditunjuk untuk menjadi MC dalam upacara pembukaan Busan International Film Festival ke-28 bersama dengan Park Eun Bin, tapi sang aktor harus membatalkan partisipasinya dari acara tersebut karena alasan kesehatan. Ternyata, malam sebelumnya, Lee Je Hoon menjalani operasi darurat untuk kolitis iskemik di sebuah rumah sakit di Seoul.

Baca Juga: Sinopsis Drakor ‘Ask The Stars’, Lee Min Ho Beradu Akting dengan Gong Hyo Jin

Pada 2 Oktober lalu, agensi Lee Je Hoon memberitahu OSEN, "Lee Je Hoon dilarikan ke rumah sakit semalam karena mengalami nyeri perut tiba-tiba dan merasa ada yang tidak beres dengan usus besarnya. Ia didiagnosis menderita kolitis iskemik. Ia menjalani operasi darurat sampai dini hari, untungnya operasinya berjalan dengan baik." ujarnya.

Baca Juga: Lama Gak Muncul, Aktris Kang So Ra Hamil Anak Kedua

Pada saat itu, Lee Je Hoon juga terpaksa harus menyetop syuting drama MBC 'Chief Inspector: The Beginning’ yang dijadwalkan tayang tahun depan.

Comments

You must Register or Login to post a comment.