K-Entertainment - 15 October 2023

Choi Hyun Wook Buang Puntung Rokok Sembarangan, Sudah Bayar Denda dan Minta Maaf

Rafa Syawalia R - 15 October 2023
Choi Hyun Wook Buang Puntung Rokok Sembarangan, Sudah Bayar Denda dan Minta Maaf

Choi Hyun Wook viral karena terdapat video dirinya yang sedang merokok. Aktor kelahiran 2002 tersebut menjadi sorotan warganet Korea, pasalnya tindakan tersebut merupakan tindakan ilegal. Pihak agensi langsung menyebut bahwa Choi Hyun Wook sudah membayar denda atas tindakan membuang puntung rokok secara sembarangan.

Dilansir dari Sports Kyunghyang, viralnya video Choi Hyun Wook di media sosial, petugas wilayah Gangnam menyebut bahwa ia sudah menerima laporan terkait Choi Hyun Wook dan ia dikenakan denda sesuai aturan dengan Pasal 8 Ayat 1 Undang-undang tentang pengelolaan sampah.

Atas tindakan tersebut, Choi Hyun Wook dikabarkan agensinya ia sudah membayar denda dan meminta maaf atas tindakannya tersebut. Melalui pesan yang ditulis tangan, Choi Hyun Wook mengatakan:

Baca juga: Time-travel Banget! tvN Bagikan Teaser ‘Twinkling Watermelon’ 

Sumber foto: Soompi

“Halo, ini Choi Hyun Wook.

Pertama, saya ingin menyampaikan permintaan maaf saya kepada para penggemar karena telah menyebabkan kekecewaan. Meskipun harus bertanggung jawab setiap saat, saya telah mengecewakan banyak orang dengan tindakan sembrono saya.

Saya meminta maaf sekali lagi kepada sutradara drama, penulis, staf, sesama aktor, dan semua orang yang bekerja dengan saya. Saya akan dengan rendah hati menerima kritik dan saran yang Anda berikan kepada saya, dan saya akan merenungkan diri saya sendiri dan bekerja keras untuk menunjukkan sisi diri saya yang lebih dewasa di masa depan.”

Baca juga: 5 Rekomendasi Drama Korea Choi Hyun Wook

Choi Hyun Wook merupakan aktor muda yang mendapatkan julukan ‘Gold Medalist’ ini memiliki kemampuan akting yang bagus melalui drama All of us Are Dead, The Weak Hero dan yang sedang tayang ini, Twinkling Watermelon. Semoga, hal ini bisa menjadi pembelajaran untuk semuanya, ya.

Comments

You must Register or Login to post a comment.