K-Entertainment - 22 September 2023

Time-travel Banget! tvN Bagikan Teaser ‘Twinkling Watermelon’ 

Stefani Ditamei - 22 September 2023
Time-travel Banget! tvN Bagikan Teaser ‘Twinkling Watermelon’ 

Gimana rasanya kalau seseorang tiba-tiba time-travel ke masa lalu dan bertemu ibu dan ayahnya saat masih muda? Itulah yang dirasakan oleh Ryeoun saat memerankan tokoh Ha Eun Gyeol, siswa SMA yang time travel ke tahun 1995. 

Perjalanan waktu Eun Gyeol ke masa lalu membuat dirinya bertemu dengan ayah dan ibunya saat masih muda. Mereka bakal satu kelas dan menghabiskan waktu bersama dalam satu band. Wah, seru banget, ya! tvN bahkan sudah membagikan teaser highlight ‘Twinkling Watermelon’, lho! Simak informasi selengkapnya di bawah ini. 

teaser twinkling watermelon

Sumber Foto: Google

Teaser ‘Twinkling Watermelon’: Time-travel ke Tahun 1995 dan Bertemu Ayahnya Saat Muda

Teaser ‘Twinkling Watermelon’ yang baru-baru ini dibagikan oleh tvN menampilkan tokoh Ha Eun Geyol (Ryeoun) yang kebingungan karena tiba-tiba berada di tahun 1995. Kejadian tersebut tentu saja membuat Eun Gyeol panik. Dia gak kenal dengan siapapun, bahkan uang yang dibawa gak berlaku karena beda tahun. 

Baca juga: Jadwal Tayang ‘Twinkling Watermelon’ di tvN, Drakor Terbaru Seorina

Hal mengejutkan terjadi, Eun Gyeol bertemu dengan sang ayah, Ha Yi Chan, dan ibunya, Yoon Cheong Ah, yang masih duduk di bangku SMA. Pertemuan tersebut membuat Eun Gyeol akhirnya berteman dengan kedua orangtuanya saat muda. Selain itu, Eun Gyeol juga bertemu dengan tokoh Choi Se Kyeong (Seorina). Sinopsis selengkapnya bisa Teman iStyle baca di artikel K-HUB ‘Sinopsis 'Twinkling Watermelon', Drakor Terbaru tvN tentang Time-travel dan tonton video teaser-nya di bawah ini:

Cast Drakor ‘Twinkling Watermelon’

Drama Korea ‘Twinkling Watermelon’ menggandeng aktor-aktris berbakat yang masih mda, yakni: Ryeoun, Seorina, Choi Hyun Wook, dan Shin Eun Soo. masing-masing akan berakting sebagai anak SMA yang bergabung dalam satu band. Selengkapnya tentang profil cast drakor  ‘Twinkling Watermelon’ bisa kalian baca di artikel ‘Profil Pemeran Drakor ‘Twinkling Watermelon’, Ada Seorina!’. 

Sumber Foto: Google

Ini bakal jadi drama kedua Ryeoun dan Seorina di tahun 2023. Sebelumnya, Ryeoun main drama ‘The Secret Romantic Guesthouse’ dan Seorina di drama ‘Oasis’. Sementara itu, Choi Hyun Wook sudah membintangi drama D.P Season 2 dan High Cookie serta aktris Shin Eun Soo yang comeback akting setelah membintangi Summer Strike (2022).

Demikian informasi tentang teaser terbaru drakor ‘Twinkling Watermelon’. Drama ini bakal tayang perdana 25 September 2023, mengisi slot drama Senin-Selasa di tvN. Sambil nungguin drama ini tayang, jangan lupa baca artikel tentang drama dan film Korea lainnya di K-HUB iStyle.id!

Comments

You must Register or Login to post a comment.