K-Entertainment - 12 October 2023

Kim Ji Hoon Ungkap Alasan Bintangi Film ‘Ballerina’

Dina Pangestu - 12 October 2023
Kim Ji Hoon Ungkap Alasan Bintangi Film ‘Ballerina’

Kim Ji Hoon menjadi salah satu aktor yang membintangi film ‘Ballerina’ nih, Teman iStyle.

Dalam sebuah wawancara di sebuah kafe di Sogyeok-dong, Seoul, Kim Ji Hoon membeberkan mengenai film terbarunya itu, termasuk soal karakternya dan alasan dirinya membintangi film tersebut.

Saat ditanya soal alasan kenapa dirinya memutuskan untuk membintangi film ‘Ballerina’, Kim Ji Hoon mengatakan "Aku dekat dengan Jun Jong Seo karena kami berdua tampil dalam seri Netflix 'Money Heist' bersama. Atas rekomendasi Jun Jong Seo, aku membaca naskah yang diberikan oleh sutradara Lee Chung Hyun,” ujarnya.

Sumber foto: Google

Film ‘Ballerina’ ini sendiri menceritakan tentang aksi balas dendam. Ok Ju (Jun Jong Seo) dulunya bekerja sebagai bodyguard yang mahir dalam beladiri, pertarungan pedang, jago menembak, dan mengendarai sepeda motor.

Ok Ju berteman dengan penari balet bernama Min Hee (Park Yoo Rim). Min Hee meminta suatu permintaan pada Ok Ju. Ia ingin Ok Ju membalaskan dendam pada Choi Pro (Kim Ji Hoon). Ok Ju pun segera mengorbankan hidupnya untuk Min Hee.

Soal karakternya sebagai Choi Pro, Kim Ji Hoon mengatakan, "Aku sering mencari referensi sebelum memerankan karakter apa pun, tapi aku gak bisa menemukan karakter seperti ini. Itulah kenapa aku bekerja keras untuk menggambarkannya dengan caraku sendiri," ungkapnya.

Namun, sang aktor juga mengakui kekhawatirannya saat memutuskan untuk membintangi film ini.

"Karakter ini membuatku banyak berpikir. Meskipun aku sudah memerankan banyak peran antagonis sebelumnya, dan beban kejahatan bisa lebih ringan daripada penjahat pembunuh yang dulu aku perankan, aku khawatir berperan sebagai Choi Pro karena itu adalah peran yang akan dibenci oleh perempuan,” tuturnya.

Baca Juga: 

Sinopsis Film Korea ‘Ballerina’, Diperankan Jun Jong Seo & Kim Ji Hoon

5 Rekomendasi Drakor yang Dibintangi Uhm Jung Hwa

Kim Ji Hoon juga mengatakan, "Agensi juga khawatir tentang karakter tersebut, bahkan mereka memberitahuku untuk membuat keputusan secara hati-hati. Tapi aku pribadi menikmati membaca naskahnya. Aku bergabung dengan tim ini karena aku punya keyakinan dan harapan pada sutradara dan Jun Jong Seo," lanjutnya.

Lebih lanjut, Kim Ji Hoon mengatakan, "Choi adalah seorang penjahat, tapi aku yakin bahwa itu gak akan meninggalkan catatan gelap dalam filmografiku," ujarnya.

Baca Juga: 

Cha Eun Woo, Park Gyu Young, dan Lee Hyun Woo Bicara soal Chemistry di Drakor ‘A Good Day to Be a Dog’

Tentang versi lengkap film yang sudah selesai, aktor tersebut mengatakan, "Aku sangat menyukai ritme dan nuansa saat syuting," dan menambahkan, "Karena ceritanya sederhana, film ini pada awalnya punya narasi yang monoton. Ketika aku sedang syuting, aku penasaran tentang gimana hasil akhirnya. Aku sangat terkesan dengan kemampuan sutradara karena ia menunjukkan adegan yang gak terduga selama proses syuting." ujarnya.

Film Netflix ‘Ballerina’ ini sudah tayang pada 6 Oktober 2023 kemarin, Teman iStyle.

Comments

You must Register or Login to post a comment.