K-Entertainment - 11 October 2023

Cha Eun Woo, Park Gyu Young, dan Lee Hyun Woo Bicara soal Chemistry di Drakor ‘A Good Day to Be a Dog’

Dina Pangestu - 11 October 2023
Cha Eun Woo, Park Gyu Young, dan Lee Hyun Woo Bicara soal Chemistry di Drakor ‘A Good Day to Be a Dog’

Drakor ‘A Good Day to Be a Dog’ tayang perdana pada 11 Oktober 2023, nih. Diadaptasi dari webtoon, drakor ini menceritakan tentang seorang wanita bernama Han Hae Na (Park Gyu Young) yang kena kutukan berubah menjadi anjing saat mencium seorang pria.

Satu-satunya orang yang bisa menghapus kutukannya adalah rekan kerja Han Hae Na bernama Jin Seo Won (Cha Eun Woo ASTRO) yang justru phobia anjing gara-gara peristiwa traumatis masa kecil. Sementara itu, Lee Hyun Woo memerankan tokoh Lee Bo Kyum, seorang guru sejarah Korea yang menjadi rekan kerja Jin Seo Won dan Han Hae Na.

Sumber foto: Google

Pada 11 Oktober, para cast utama dan sutradara Kim Dae Woong hadir dalam konferensi pers untuk ‘A Good Day to Be a Dog’.

Dalam kesempatan tersebut, Park Gyu Young berbicara tentang chemistry-nya dengan Cha Eun Woo dan Lee Hyun Woo. 

"Tawa gak pernah berhenti. Karakterku naksir dengan Hyun Woo dan menjalin hubungan romantis dengan Eun Woo, jadi kami punya chemistry yang sangat bagus. Meskipun Cha Eun Woo dan aku debut pada waktu yang sama, tapi ia empat tahun lebih muda dariku. Ia hadir dengan energi yang bisa diandalkan di lokasi syuting. Aku seumuran dengan Hyun Woo, tapi ia adalah aktor senior (dalam hal pengalaman). Aku banyak belajar darinya, dan ia selalu memberikan energi yang cerah dan nyaman,” ujarnya.

Baca Juga: 

Sinopsis ‘A Good Day to Be a Dog’, Saat ‘Kisseu’ Berubah Jadi Anjing!

3 Alasan Kamu Wajib Nonton ‘A Good Day to Be a Dog’, Drakor Baru Cha Eun Woo dan Park Gyu Young

Soal kesamaannya dengan karakter Han Hae Na, Park Gyu Young berbagi, "Hae Na lebih cerah dan punya energi yang baik, stamina yang baik, dan kepribadian yang baik," dan menjelaskan kalau dirinya belajar banyak dari Hae Na. Aktris ini dengan lucu menambahkan, "Aku gak akrab dengan anjing," tuturnya.

Demikian pula, Cha Eun Woo juga membahas kemiripannya dengan karakternya, Jin Seo Won. 

"Aku pikir kami sekitar 70 persen sejalan. Aku waspada terhadap orang yang baru kutemui, dan kadang-kadang aku mendengar kalau aku memberikan kesan dingin. Kupikir elemen-elemen tersebut mirip. Hal yang berbeda adalah bahwa sebenarnya aku gak takut pada anjing,” ungkap sang aktor.

Baca Juga: 

Tokoh Drakor ‘A Good Day to be a Dog’ Versi Webtoon

Sedangkan mengenai target penonton, Lee Hyun Woo berkomentar, "Harapanku adalah 8,5 persen. Kalau peringkat penonton melebihi 8,5 persen, aku ingin mengadakan acara dengan orang-orang yang punya hewan peliharaan." ujarnya.

Sementara itu, Park Gyu Young menyebutkan keinginannya untuk menjadi relawan di tempat penampungan anjing dan berharap bisa melampaui 8,0 persen dalam peringkat penonton.

Comments

You must Register or Login to post a comment.