K-Pop Zone - 12 October 2023

Ditanya Jurnalis Soal Alasan Keluar dari NMIXX Saat Debut Solo, Begini Respon Jini

Berlin Belladina - 12 October 2023
Ditanya Jurnalis Soal Alasan Keluar dari NMIXX Saat Debut Solo, Begini Respon Jini

Kemarin, Jini melakukan showcase untuk merayakan peluncuran mini album pertamanya ‘An Iron Hand In a Velvet Glovedi Shinhan Play Square Live Hall, Mapo-gu, Seoul. Nah ketika showcase media, salah satu jurnalis malah menanyakan soal alasan dibalik keluar nya Jini dari NMIXX, Teman iStyle.

Park Seul Gi yang merupakan MC langsung menjawab pertanyaan tersebut kalau itu masalah pribadi dan saat ini Jini sedang memperkenalkan album terbarunya. Jini juga memperjelas, “Sulit untuk berdiskusi tentang ini karena masalah personal, tapi aku bertekad untuk debut sebagai solois kali ini.”

Sumber foto: Twitter (pannchoa)

Jini gak lupa memberikan salam kepada fans yang selalu setia menanti dan mendukungnya sampai saat ini, “Pertama-tama, aku ingin mengekspresikan rasa syukurku pada kalian yang telah menunggu. Aku ingin membuat banyak memori indah bersama di masa depan.

Baca Juga:

Apa Kabarnya Kini Bintang Kpop yang Gagal? Banyak yang Pindah Karir

Rilis Poster Debut Baru, YG Umumkan Rencana Debut BABYMONSTER

Tolong nantikan untuk melihatku dalam cahaya yang lebih baik. Aku akan kembali lagi lebih baik. Jadi tolong berekspektasi tinggi.”

Sumber foto: Twitter (pannchoa)

Sebelumnya Jini tergabung dengan girl group NMIXX besutan JYP Ent di bulan Februari 2022 dan keluar dari group serta membatalkan kontrak di Desember 2022. Melihat kabar mengejutkan yang tiba-tiba ini, fans langsung kecewa dan bertanya-tanya, apalagi belum ada setahun mereka bersama.

Baca Juga:

Tracklist & Jadwal Solo Debut JINI (Ex-NMIXX) Oktober 2023

JYP Ent akhirnya menjawab pertanyaan dengan samar-samar karena “alasan pribadi”. Setelah hiatus selama 3 bulan dan tanpa kabar, di bulan Maret 2023 Jini membuka akun Instagram pribadi sembari mengumumkan dirinya bakal berkarir di industri entertainment sebulan setelahnya alias April.

Saat ini Jini telah bergabung dengan agensi baru bernama United Artist Production (UAP).

Comments

You must Register or Login to post a comment.