K-Pop Zone - 09 October 2023

3 Idol Kpop dengan Kebiasaan Tidur yang Unik, Lucu dan Aneh!

Khansa Zhafira - 09 October 2023
3 Idol Kpop dengan Kebiasaan Tidur yang Unik, Lucu dan Aneh!

Tidur malam yang nyenyak merupakan hal paling esensial terutama jika Teman iStyle menjalani hari yang sibuk. Dengan tidur yang berkualitas, kamu akan dapat beraktivitas dengan lebih segar dan bugar keesokan harinya.

Hal ini juga berlaku untuk para idol Kpop dengan jadwal yang padat. Uniknya, saat mereka tertidur nyenyak, ada beberapa kebiasaan mereka yang dinilai cukup unik dan tidak biasa. Siapa saja idol dengan kebiasaan tidur unik? Berikut adalah listnya!

1. Nayeon TWICE

Salah satu idol dengan kebiasaan tidur yang unik adalah Nayeon, hal ini diakui langsung oleh para anggota TWICE pada berbagai kesempatan dan wawancara santai.

Mina pernah menceritakan bahwa Nayeon memiliki kebiasaan menyembunyikan dirinya di bawah selimut tanpa sadar saat tidur. Pada kesempatan lainnya, Mina juga mengungkap kalau Nayeon kadang bernyanyi dan tertawa saat tidur. Bahkan beberapa para anggota TWICE juga mengungkapkan bahwa Nayeon pernah menyanyikan lagu 'Fire' BTS dalam tidurnya.

2. Taeyeon SNSD

Taeyeon juga memiliki kebiasaan tidur yang aneh dimana dirinya meringkuk menjadi bola saat dia tidur. Bahkan ia pernah mengunggah foto dirinya yang tidur dengan cara aneh tersebut. Hal ini biasanya terjadi saat dia tidur sambil duduk

Kebiasaan tidur Taeyeon lainnya adalah menggertakkan diri. Pada sebuah variety show, ia mengakui sendiri jika saat tertidur lelap ia tanpa sadar mulai menimbulkan suara gertakan pada giginya.

3. Yuju GFRIEND

Yuju dari GRIEND juga menjadi salah satu Kpop idol dengan kebiasaan tidur yang aneh dimana ia bisa bertepuk tangan dan berbicara saat tidur.  Salah satu rekan timnya, Sowon juga mengungkapkan saat penampilan mereka di "2 o'Clock Escape Cultwo Show" SBS Power FM bahwa Yuju bahkan pernah terlihat sedang berlatih koreografi dalam tidurnya karena dia tiba-tiba berteriak, "Keluarkan energi sepenuhnya ke ujung jarimu!".

Nah demikianlah 3 idol kpop dengan kebiasaan tidur yang unik. Seringkali, kebiasaan tidur tersebut keluar karena mereka tidak bisa istirahat dengan kondisi yang baik.

Oleh karena itu, penting untuk memiliki perlengkapan tidur yang dapat mendukung tidur Teman iStyle jadi makin berkualitas. Salah satunya yaitu dengan The Luxe, mulai dari kasur, bantal serta guling nyaman serta berkualitas tinggi bisa kamu dapatkan. Semua produk The Luxe ini sudah bisa kamu pilih di iStyle.id loh! Yuk cek promonya sekarang!

Comments

You must Register or Login to post a comment.