K-Pop Zone - 03 October 2023

Sering Dikira Nama Asli, 5 Idol Ini Rupanya Pakai Nama Panggung

Neng Osa Nurohmah - 03 October 2023
Sering Dikira Nama Asli, 5 Idol Ini Rupanya Pakai Nama Panggung

Nama panggung atau stage name adalah salah satu hal penting yang perlu ditentukan sebelum debut. Nama panggung nantinya akan menjadi citra bagi pemiliknya. 

Gak sedikit idol K-Pop yang menggunakan nama asli sebagai nama panggungnya. Namun, Teman iStyle tahu gak sih, ada beberapa nama idol yang sering dikira nama asli. Padahal nama yang digunakan adalah nama panggung, siapa saja kira-kira? Yuk, simak di bawah ini.

Baca juga: Daftar 5 K-Pop Idol Yang Memberikan Donasi Terbanyak

Cha Eun Woo ASTRO

Sumber gambar: Twitter (@cha_eun_woo)

Cha Eun Woo ASTRO

Baik penggemar K-Pop atau pecinta K-Drama, sering mengira bahwa Cha Eun Woo adalah nama asli idol tampan ini. Banyak penggemar yang terkejut saat mengetahui bahwa nama asli member ASTRO yang satu ini adalah Lee Dong Min.

Jaehyun NCT

Sumber gambar: Twitter (@NCTsmtown)

Jaehyun NCT

Sebenarnya, nama Jaehyun bisa saja disebut nama asli karena ia lahir dengan nama Jaehyun. Namun, idol kelahiran 1997 ini mengubah namanya secara resmi menjadi Jung Yoon Oh. Jadi, menurut kamu Jaehyun nama asli atau bukan nih?

Baca juga: 4 K-Pop Idol dengan Mata Boba yang Indah!

Yeri Red Velvet

Sumber gambar: Twitter (@RVsmtown)

Yeri Red Velvet

Banyak penggemar yang mengira bahwa Yeri adalah nama asli dari member termuda Red Velvet ini. Namun, rupanya bukan, meski hanya terdapat sedikit perbedaan. 

Yeri lahir dengan nama Kim Yerim, namun ia menggunakan nama Yeri sebagai nama panggungnya. 

Haechan NCT

Sumber gambar: Twitter (@NCTsmtown)

Haechan NCT

Para penggemar K-Pop sering mengira bahwa Haechan adalah nama asli. Bahkan sebagian penggemar NCT saja masih ada yang mengira begitu. Banyak yang mengatakan bahwa nama Haechan cocok dengan citra yang ditampilkannya.

Namun, rupanya nama Haechan adalah nama panggung yang diberikan oleh pihak SM saat akan debut. Sewaktu masih SM Rookies, para penggemar mengenalnya sebagai Lee Dong Hyuk yang memang merupakan nama aslinya.

Baca juga: 11 Idol K-Pop Pria yang Ulang Tahun Bulan Oktober, Ada Jimin BTS!

Dokyeom SEVENTEEN

Sumber gambar: Twitter (@pledis_17)

Dokyeom SEVENTEEN

Deokyeom SEVENTEEN juga sering dikira nama asli oleh penggemar K-Pop. Bahkan ia sendiri sudah nyaman dengan nama tersebut dan malah terkejut saat dipanggil dengan nama aslinya Lee Seok Min. Wah, ada-ada saja main vocal SEVENTEEN yang satu ini.

Itulah 5 idol K-Pop yang nama panggungnya sering dikira nama asli. Teman iStyle pernah salah mengira nama mereka juga gak?

Comments

You must Register or Login to post a comment.