K-Pop Zone - 30 September 2023

11 Idol K-Pop Pria yang Ulang Tahun Bulan Oktober, Ada Jimin BTS!

Neng Osa Nurohmah - 30 September 2023
11 Idol K-Pop Pria yang Ulang Tahun Bulan Oktober, Ada Jimin BTS!

Sebentar lagi akan memasuki bulan Oktober. Para penggemar yang idolanya berulang tahun di bulan ini pasti sudah gak sabar ingin menyambut bulan ke sepuluh ini.

Ulang tahun K-Pop idol adalah salah satu momen yang sangat ditunggu oleh para penggemar. Malah, sebagian besar fans biasanya mengadakan proyek untuk merayakan ulang tahun sang idola. 

Di bulan Oktober ini ada beberapa idol K-Pop pria yang berulang tahun, salah satunya Jimin BTS. Selain Jimin BTS, siapa lagi ya kira-kira? Berikut ini adalah idol K-Pop pria yang ulang tahun di bulan Oktober.

Bang Chan Stray Kids

Sumber gambar: Twitter (@skzselcas)

1. Bang Chan Stray Kids

STAY akan mengawali bulan ke sepuluh dengan merayakan ulang tahun sang leader, Bang Chan Stray Kids. Ia lahir pada 3 Oktober 1997 di Korea Selatan. Saat masih belia, ia pindah ke Sydney, namun Bang Chan kembali ke Korea setelah lulus audisi di Australia untuk bergabung dengan JYP Entertainment.

Baca juga: 14 Idol K-Pop Pria yang Ulang Tahun Bulan September

Jeonghan SEVENTEEN

Sumber gambar: Twitter @pledis_17

2. Jeonghan SEVENTEEN

Jeonghan SEVENTEEN akan genap berusia 28 pada 4 Oktober mendatang. Ia lahir di Seoul, Korea Selatan pada tahun 1995. Memiliki tanggal lahir 4 Oktober membuatnya menyebut diri sebagai ‘Malaikat’ karena 1004 dalam bahasa Korea disebut ‘Cheonsa’ yang memiliki arti ‘Malaikat’.

Jooheon Monsta X

Sumber gambar: Twitter @OfficialMonstaX

3. Jooheon Monsta X

Monbebe saat ini pasti sedang menyiapkan kejutan untuk idola kalian, Jooheon aau Joohoney Monsta X. Jooheon lahir dengan nama Lee Ho-joon, namun ia mengubahnya menjadi Lee Joo-heon. Ia lahir pada 6 Oktober 1994 di Seoul, namun besar di Daegu. 

Yangyang WayV

Sumber gambar: Twitter @NCTsmtown

4. Yangyang WayV

Bulan Oktober juga akan menjadi bulan yang sibuk bagi WayZenNi, karena ada dua member WayV yang berulang tahun di bulan ini. Yangyang akan berulang tahun pada 10 Oktober mendatang. Idol yang lahir di Taiwan namun besar di Jerman ia akan genap berusia 23 tahun loh.

Baca juga: 10 Idol K-Pop Wanita yang Ulang Tahun Bulan September

Jongho ATEEZ

Sumber gambar: Twitter @ATEEZofficialjp

5. Jongho ATEEZ

Idol berikutnya yang berulang tahun pada Oktober adalah Jongho ATEEZ. Pria kelahiran 2000 ini akan genap berusia 23 tahun pada 12 Oktober mendatang. Lahir di Seoul, Korea Selatan, awalnya Jongho ingin menjadi seorang atlet. Namun, karena ia sangat menikmati menyanyi, akhirnya ia menjadi seorang idol.

Jimin BTS

Sumber gambar: Twitter @BTS_twt

6. Jimin BTS

Oktober juga menjadi bulan yang penting untuk para ARMY. Jimin BTS akan merayakan ulang tahunnya yang ke-28 pada 13 Oktober nanti. Pelantun lagu ‘Butter’ ini lahir di Busan, Korea Selatan pada tahun 1995. ARMY pasti sudah gak sabar ingin merayakan ulang tahun idola kesayangan kalian ini. 

Donghae Super Junior

Sumber gambar: Twitter @SJofficial

7. Donghae Super Junior

Donghae Super Junior juga akan merayakan ulang tahunnya yang ke-37 pada 15 Oktober. Ia lahir di Mokpo, Jeollanam, Korea Selatan pada 1986. Tahun ini menjadi tahun ke-17 Donghae merayakan ulang tahun bersama ELF. 

Heeseung ENHYPEN

Sumber gambar: Twitter @ENHYPEN_members

8. Heeseung ENHYPEN

Member tertua ENHYPEN, Heeseung juga berulang tahun nih di bulan Oktober. Ia akan merayakan ulang tahunnya yang ke-22 pada 15 Oktober nanti. ENGINE sudah menyiapkan kejutan apa nih buat idola kalian ini?

Baca juga: 5 Idol K-Pop yang Bisa Bicara Dalam Beberapa Bahasa

Lee Know Stray Kids

Sumber gambar: Twitter @wkorea

9. Lee Know Stray Kids

Selain Bang Chan, ada satu lagi member Stray Kids yang berulang tahun di bulan Oktober. Lee Know lahir pada 25 Oktober 1998. Pemilik nama asli Lee Minho ini lahir di Gimpo, Korea Selatan. Tahun ini ia akan merayakan ulang tahunnya yang ke-25.

Yuta NCT 127

Sumber gambar: Twitter @NCTsmtown_127

10. Yuta NCT 127

NCT 127 juga memiliki member yang lahir di bulan Oktober nih, Nakamoto Yuta. Ia lahir di Osaka, Jepang pada 26 Oktober 1995. Tahun merupakan tahun ke-8 Yuta merayakan ulang tahun bersama NCTzen sejak debutnya pada 2016.

Winwin WayV

Sumber gambar: Twitter @NCTsmtown

11. Winwin WayV

Selain Yangyang, member WayV lainnya yang juga berulang tahun di bulan Oktober adalah Winwin. Pemilik nama asli Dong Si Cheng ini lahir di Wenzhou, Zhejiang, Republik Rakyat Tiongkok pada 28 Oktober 1997. Tahun ini, Winwin akan merayakan ulang tahunnya yang ke-26.

Itulah deretan idol K-Pop pria yang berulang tahun di bulan Oktober. Yuk, rayakan ulang tahun idola kesayangan kalian dengan perayaan yang menyenangkan. 

Comments

You must Register or Login to post a comment.