K-Entertainment - 01 October 2023

4 K-Pop Idol dengan Mata Boba yang Indah!

Khansa Zhafira - 01 October 2023
4 K-Pop Idol dengan Mata Boba yang Indah!

Boba yang bisa Teman iStyle temukan di minuman kekinian saat ini, memiliki bentuk bulat gelap dan berkilau. Didasarkan dengan ciri khas mutiara dari bahan tapioka ini, membuat istilah mata boba (Boba Eyes) seringkali disematkan pada orang-orang dengan mata yang memiliki karakteristik serupa.

Ternyata, ada 4 Kpop idol yang memiliki mata Boba juga loh dan sering disebut menggemaskan oleh para penggemarnya. Siapa saja mereka? berikut adalah listnya!

1. Haewon NMIXX

Haewon dikenal karena bukan hanya tingkahnya yang lucu sebagai leader NMIXX tapi juga selalu tampak menggemaskan. Bahkan tidak jarang yang mengira jika Haewon adalah seorang maknae.

Wajah kecilnya justru semakin menonjolkan fakta bahwa ia memiliki mata bulat super lebar yang tampak berkilau di setiap foto. Tidak heran jika banyak penggemar yang sering salah fokus dengan matanya yang indah!

2. Haechan NCT

Haechan NCT dikenal cocok dengan berbagai konsep, itulah sebabnya dia berada di beberapa sub-unit NCT yang berbeda selama bertahun-tahun. 

Namun, tidak dapat disangkal bahwa “mata boba” miliknya yang lebar dan berkilau membuatnya tampak lebih menggemaskan walaupun dirinya hadir dengan konsep grup yang berbeda-beda.

3. Chaeyoung TWICE

Bukan rahasia lagi jika Chaeyoung TWICE selalu mendapatkan banyak perhatian dari penggemar karena personalitynya yang disebut effortless funny

Bahkan di luar segala kekocakannya, ia juga memiliki visual yang menarik hari karena matanya yang cerah dan bulat. Bahkan mata bobanya ini disebut sebagai fitur terbaiknya dan membuatnya terlihat tampak sangat imut.

4. Giselle aespa

aespa dikenal dengan penampilan kelas atas dan visual mirip AI yang memukau, namun Giselle membuktikan bahwa dia juga bisa menampilkan gaya yang lebih kasual! 

Matanya yang bulat dan imut cocok justru menjadi daya tariknya di mata penggemar. Hal inilah yang membuatnya cocok menggunakan jenis riasan yang lebih minimalis, dan tampilannya yang santai sehingga mampu menonjolkan betapa menggemaskannya dia.

Demikianlah 4 idol Kpop yang disebut memiliki mata boba. Jika kamu ngefans dengan keempat idol KPOP ini mulai dari NMIXX, NCT, Twice, dan aespa maka Teman iStyle sudah bisa mendapatkan albumnya dengan mudah di iStyle.id!

Comments

You must Register or Login to post a comment.