Beauty - 25 September 2023

3 Kombinasi Canti Warna untuk Ombre Lips ala Korea

Siti Fatimah - 25 September 2023
3 Kombinasi Canti Warna untuk Ombre Lips ala Korea

Tren Makeup Korea emang selalu menarik untuk diikuti. Ombre lips merupakan salah satu tren kecantikan khas Korea yang masih populer hingga saat ini. Teknik riasan ini membuat bibir terlihat lebih bervolume dan menonjol. Selain itu, teknik makeup ini juga bisa membuat penampilan terlihat lebih segar dan feminin.

Baca juga: Tips ombre lips ala Korea Agar Bibir Tampak Lebih Sehat dan Natural

Pilihan Kombinasi Warna yang Cantik untuk Ombre Lips

Berikut ini adalah 3 kombinasi warna cantik untuk ombre lips ala Korea:

Nude Peach dan Merah Cerah

Sumber foto: Google

1. Nude Peach dan Merah Cerah

Kombinasi warna ini cocok untuk semua jenis kulit, baik kulit terang, sawo matang, maupun gelap. Warna nude peach akan memberikan kesan natural, sedangkan warna merah cabai akan memberikan kesan bold dan seksi.

Rekomendasi lipstik untuk kombinasi warna ini adalah RARE BEAUTY Kind Words Matte Lipstick Talented + RARE BEAUTY Soft Pinch Liquid Blush Grateful 

ombre Pink Muda dan Ungu Kemerahan

Sumber foto: Google

2. Pink Muda dan Ungu Kemerahan

Kombinasi warna ini cocok untuk pemilik kulit terang dengan undertone cool. Warna pink muda akan memberikan kesan segar dan feminin, sedangkan warna ungu kemerahan akan memberikan kesan misterius dan elegan.

Rekomendasi produk untuk kamu yang mau warna ini adalah Holika Holika Heart Crush Jelly Velvet Tint 02 Frisky + Holika Holika Heart Crush Jelly Velvet Tint 07 Dusky.

Baca juga: Rekomendasi Drakor Komedi Seperti Behind Your Touch, Ratingnya Tinggi!

Nude Brown dan Berry Pink

Sumber foto: Google

3. Nude dan Berry Pink

Kombinasi warna ini cocok untuk pemilik kulit sawo matang dengan undertone warm. Warna nude akan memberikan kesan natural dan elegan, sedangkan warna berry pink akan memberikan kesan manis dan feminin.

Rekomendasi lipstik Korean brand untuk kombinasi warna ini adalah SASC We're Unstoppable Lip Tint - Authentic + SASC Lip Matte Miss Independent

Baca juga: Deretan Idol Wanita Perwakilan Visual Tiap Generasi, Ada Biasmu?

Nah, itu dia 3 warna yang bakal cantik banget untuk kamu jadikan kombinasi ombre lips. Temann iStyle tertarik untuk cobain warna yang mana dulu, nih? Kamu juga bisa menambahkan finishing lipgloss untuk membuat tampilan tampak glossy dan sehat.

Kamu bisa dapatkan lipstik dengan warna kesukaanmu di iStyle.id. Dibulan September ini lagi ada Korean Beauty Fair yang ngasih kamu diskon up to 90% dengan pilihan lebih dari 100+ Korean Brand! Yuk, belanja sekarang!

Comments

You must Register or Login to post a comment.