K-Entertainment - 21 September 2023

Lee Min Ho ke Milan,  Mau Syuting K-Drama Baru?

Adinda Fitriayu - 21 September 2023
Lee Min Ho ke Milan,  Mau Syuting K-Drama Baru?

Lee Min Ho menghipnotis para pengemar dengan visualnya yang memukau setelah ia terlihat di Bandara Internasional Incheon. Pada tanggal 20 September, bintang aktor Korea Selatan ini mengejutkan media dan penggemar dengan penampilannya yang necis, mengenakan pakaian serba hitam dan outer coklat.

Ternyata Lee Min Ho dikabarkan terbang ke Milan  menghadiri acara Milan Fashion Week untuk brand Hugo Boss. Menampilkan merek Musim Gugur/Dingin 2024, Lee Min Ho diundang untuk menonton presentasi Hugo Boss di Milan Fashion Week 2024.

Acara eksklusif ini diperuntukkan bagi orang dalam industri, VIP, selebriti, influencer, dan duta global seperti bintang Korea Selatan. Perlu diingat bahwa aktor tersebut juga menghadiri acara merek tersebut Musim Semi/Musim Panas 2023 untuk MFW.

Baca Juga:

Intip Profil Lee Min Ho, Si ‘Spesialis Orang Kaya’ Dalam Drama

when the stars gossip

Sumber foto: Google

Lee Min Ho Comeback Berakting

Sudah menjadi fakta kalau aktor Korea Selatan berusia 36 tahun ini memiliki banyak K-drama terkenal. Dari penampilan terobosannya dalam ‘Boys Over Flowers,’ diikuti oleh ‘City Hunter,’ Lee Min Ho terus menjadi headline K-Drama hits.

Setelah hiatus kurang lebih selama dua tahun sejak serial blockbuster ‘The King: Eternal Monarch’, bintang papan atas ini mengejutkan pemirsa dengan karakternya yang menarik dalam serial Disney+ ‘Pachinko’.

Terbaru, ia akan membintangi K-Drama bergenre komedi romantis terbaru berjudul ‘When The Stars Gossip’, yang menariknya ia akan comeback bersama Gong Hyo Jin. Ditetapkan untuk berperan sebagai dokter OB-GYN Gong Ryong, Lee Min Ho akan membuat hati pemirsa berdebar saat ia membintangi ‘When the Stars Gossip.’

Dalam K-drama mendatang, Gong Ryong termasuk di antara wisatawan yang diberi kesempatan mengunjungi stasiun luar angkasa. Ekspedisi tersebut akan dipimpin oleh astronot Amerika-Korea Eve Kim yang diperankan oleh Gong Hyo Jin.

Ribuan mil jauhnya dari Bumi, keduanya akan mengalami romansa yang gak terduga. Daftar pemeran lain dalan drama Korea ini adalah Han Ji Eun, Oh Jung Se, Lee El, dan banyak lagi.

Disutradari oleh Park Shin Woo dari ‘Lovestruck in the City’ dan ‘It's Okay Not To Be Okay’ dan ditulis oleh Seo Sook Hyang, jenius di balik ‘Pasta’ dan ‘Jealousy Incarnate,’ ‘When the Stars Gossip’ akan menjadi salah satu di antaranya K-Drama baru tayang pada tahun 2024.

Baca Juga:

Keren! Lee Min Ho Debut Sebagai Creative Director di ‘Project M’

Selain K-drama rom-com yang dibintangi Gong Hyo Jin, Lee Min Ho juga sedang dalam pembicaraan untuk membintangi film mendatang ‘Omniscient Reader's Viewpoint.’

Menurut laporan, bintang papan atas itu ditawari untuk memerankan karakter Yoo Joong Hyuk, karakter webtoon yang sedang dibaca Kim Dok Ja. Sementara itu, Kim Dok Ja ditawari kepada Ahn Hyo Seop.

Meskipun susunan pemainnya belum dapat dikonfirmasi, film mendatang ini didasarkan pada novel web yang menggambarkan kisah Kim Dok Ja, yang hidup dalam cerita yang biasa ia baca.

Baca Juga:

Double Kill! Ahn Hyo Seop Bakal Debut Film Bareng Lee Min Ho

Comments

You must Register or Login to post a comment.