K-Entertainment - 18 September 2023

Kim Min Jae Akan Mendaftar Wajib Militer Hari Ini!

Adinda Fitriayu - 18 September 2023
Kim Min Jae Akan Mendaftar Wajib Militer Hari Ini!

Pada tanggal 18 September KST, Nyam Nyam Entertainment menyatakan bahwa Kim Min Jae akan mendaftar wajib militer pada sore hari ini. Sebelumnya, Kim Min Jae secara pribadi membahas rencana wajib militernya melalui postingan yang menyentuh hati di fan caffenya

Setelah Kim Min Jae menyelesaikan pelatihan penting militernya, dia akan mengambil tanggung jawab di band militer tentara, berkontribusi pada pertahanan negara melalui bakat musiknya. Kim Min Jae juga ia memiliki pesan khusus untuk para penggemarnya saat memasuki pusat pelatihan.

Dalam laporan yang diperoleh sebuah portal berita, Kim Min Jae menggunakan kesempatan itu untuk mengucapkan selamat tinggal kepada para penggemar dan mengungkapkan rasa terima kasihnya yang tulus kepada mereka.

Baca Juga:

Menyusul Lee Do Hyun, Kim Min Jae Umumkan Tanggal Wajib Militernya

Aktor tersebut mengungkapkan emosinya yang campur aduk saat ia memasuki babak baru dalam hidupnya. “Aku merasa sangat sedih dan menyesal ketika memikirkan gak bisa bertemu kalian semua untuk sementara waktu,” ujarnya seraya menambahkan bahwa ia juga “bersemangat sekaligus bersyukur” karena bisa mendapatkan pengalaman dan pembelajaran. lebih" melalui dinas militernya.

Terakhir, Kim Min Jae juga berjanji untuk kembali sebagai versi dirinya yang baik dan membalas dukungan para penggemar kepadanya. “Aku gak akan melupakan keprihatinan berharga yang telah Anda berikan kepada aku dan akan kembali sebagai orang yang lebih kuat dan lebih kaya, menjadi seorang aktor, Kim Min Jae, yang membalas cinta Anda,” lanjutnya.

Kim Min Jae dijadwalkan memasuki pusat pelatihan hari ini, 18 September untuk memenuhi tugas pertahanan nasionalnya setelah menerima pelatihan dasar militer. Aktor ini juga berencana untuk bertugas aktif di Band Militer Angkatan Darat.

Baca Juga:

Song Joong Ki Bakal Comeback ke Industri Hiburan Korea Selatan Bulan Oktober!

Di media sosialnya, sang aktor membagikan sekilas persiapannya menjelang wajib militer. Dalam Instagram story Kim Min Jae, ia membagikan foto yang menunjukkan bahwa ia baru saja potong rambut sebagai bagian dari persyaratan wajib militer. Menariknya, sang aktor mengumumkan tanggal resmi wajib militernya pada 6 September melalui agensinya, Nyam Nyam Entertainment.

Kim Min Jae juga menghubungi penggemar melalui fan cafe resminya dan mengumumkan wajib militernya. "Hari ini, ada sesuatu yang ingin aku sampaikan secara langsung kepada kalian. Banyak dari kalian mungkin penasaran, namun aku akan menjalani wajib militer pada tanggal 18 September untuk memenuhi wajib militerku," tulisnya, seperti yang diperoleh sebuah media.

Saat itu, para penggemar berbondong-bondong ke media sosial untuk mendoakan semoga sukses bagi Kim Min Jae dalam perjalanan barunya.

Baca Juga:

Pyo Ye Jin Berpasangan Dengan Lee Jun Young di K-Drama Terbaru ‘I Openly Dream of Cinderella’

Comments

You must Register or Login to post a comment.