K-Entertainment - 07 September 2023

Menyusul Lee Do Hyun, Kim Min Jae Umumkan Tanggal Wajib Militernya

Adinda Fitriayu - 07 September 2023
Menyusul Lee Do Hyun, Kim Min Jae Umumkan Tanggal Wajib Militernya

Pada tanggal 6 September, agensi Kim Min Jae, Nyam Nyam Entertainment mengumumkan, “Kim Min Jae akan mendaftar militer pada tanggal 18 September untuk memenuhi wajib militernya. Kami meminta cinta yang gak tergoyahkan dan dukungan hangat Kalian sampai hari dia kembali dalam keadaan sehat.”

Pada hari yang sama, Kim Min Jae secara pribadi membagikan berita tersebut melalui fan cafe resminya, “Hari ini, ada sesuatu yang ingin aku sampaikan secara langsung kepada kalian. Banyak dari kalian mungkin penasaran, tapi aku akan mendaftar militer pada 18 September untuk memenuhi wajib militerku.”

Baca Juga:

Akhirnya Rilis! Album Pertama Kim Sejeong ‘Door’ Berisi Total 11 Lagu

Namun di sisi lain, ia juga mengaku bersemangat untuk belajar dan menunaikan tugasnya selama wajib militer mendatang.

Dia melanjutkan, “Aku akan bergabung dengan band militer, dan meskipun aku merasa menyesal dan sedih memikirkan gak dapat bertemu kalian untuk sementara waktu, aku juga bersemangat dan bersyukur bisa mengalami dan belajar lebih banyak melalui militer aku. melayani."

Terakhir, Kim Min Jae menyimpulkan, “Terima kasih atas perhatian dan perhatiannya, aku gak akan melupakannya. Aku akan kembali sebagai individu yang lebih kuat dan lebih kaya, dan aku akan memastikan untuk membalas cinta kalian sebagai aktor Kim Min Jae.”

Baca Juga:

Tanggal rilis dan Jadwal Tayang K-Drama Terbaru ‘​​Strong Woman Kang Nam Soon’

Kim Min Jae menjalani wajib militernya pada usia 26 tahun, usia yang telah memenuhi syarat untuk mengikuti wamil . Di Korea selatan, pria berusia 18-28 tahun wajib ikut wamil selama dua tahun sesuai dengan Undang-Undang Dinas Militer Tahun 2020.

Di dunia hiburan, aktor kelahiran 1996 itu memulai debutnya dengan menjadi rapper di bawah naungan agensi CJ E&M. Ia kemudian debut sebagai aktor pada 2014 dengan membintangi K-Drama berjudul ‘Forever Young’.

Kim Min Jae kemudian membintangi sederet drama hit, seperti ‘Dr. Romantic’ (2016), ‘Hit the Top’’ (2017), Flower Crew: Joseon Marriage Agency’ (2019), ‘Do You Like Brahms?’ (2020), hingga ‘Poong, the Joseon Psychiatrist’ (2022).

Semoga Kim Min Jae mendapatkan layanan yang aman dan selalu sehat selama menjalani wajib militernya ya Teman iStyle!

Baca Juga:

Rich Rich Rich! Song Joong Ki Ternyata Punya Hunian di Hawaii yang Harganya 2,28 Juta USD

Comments

You must Register or Login to post a comment.