K-Entertainment - 05 September 2023

Rich Rich Rich! Song Joong Ki Ternyata Punya Hunian di Hawaii yang Harganya 2,28 Juta USD

Adinda Fitriayu - 05 September 2023
Rich Rich Rich! Song Joong Ki Ternyata Punya Hunian di Hawaii yang Harganya 2,28 Juta USD

Nama Song Joong Ki menjadi berita utama di mana-mana setelah laporan portal beriita mengklaim bahwa ia membeli properti di Hawaii yang harganya jutaan dolar lho Teman iStyle!

Dalam episode ‘Free Doctor’ tvN yang dirilis pada tanggal 4 September kemarin, program spesial tersebut menampilkan beberapa properti real estate bintang Korea di luar negeri. Di antara aktor yang disebutkan adalah Song Joong Ki, yang saat ini sedang istirahat setelah berakhirnya ‘Reborn Rich’.

Aktor peraih penghargaan ini mendapat banyak perhatian setelah mengonfirmasi pernikahannya dengan Katy Louis Saunders pada Januari lalu.

Baca Juga:

Lee Da Hee Bakal Jadi Lawan Main Lee Soo Hyuk dan Arin ‘Oh My Girl’ di K-Drama Terbaru ‘S Line’

Selama siaran, terungkap bahwa pemeran utama K-Drama tersebut membeli sebuah kondominium di Hawaii. Menurut mereka, setelah istri Song Joong Ki melahirkan pada Juni lalu, sang aktor diyakini tinggal di Roma, kampung halaman istrinya.

Salah satu reporter mengatakan bahwa bintang ‘Vincenzo’ itu memiliki beberapa rumah di Seoul, Roma, dan Hawaii. Hawaii dikenal sebagai tempat liburan dan dikatakan memiliki harga real estate yang lebih tinggi dibandingkan rata-rata di wilayah pedalaman AS.

Berdasarkan informasi yang disebutkan dalam acara tersebut, Song Joong Ki membeli sebuah kamar di kondominium H dengan harga sekitar 2,28 juta USD (2,77 miliar won atau 34,7 miliar rupiah) pada bulan Desember 2019.

Dikatakan bahwa properti itu memiliki dua kamar tidur dan dua kamar mandi. Menurut seorang pejabat real estate, properti yang dimiliki Song Joong Ki adalah salah satu kamar terpopuler dengan pemandangan Diamond Head dan laut Waikiki.

Baca Juga:

Profil Pemeran Drakor '7 Escape', Bertabur Alumni 'Penthouse'!

Meski sedang menjalani jeda dari dunia hiburan, Song Joong Ki diperkirakan akan segera kembali. Setelah melakukan debutnya di Festival Film Cannes pada bulan Mei lalu, aktor veteran ini akan menemui pemirsa dengan proyek baru.

‘Hopeless’ menjadi salah satu karya yang menandai kembalinya Song Joong Ki ke layar lebar. Menjelang peluncurannya, film tersebut telah mendapatkan pengakuan di kalangan penggemar dan penikmat film luar negeri setelah diundang dan diputar di Festival Film Cannes ke-76.

Baca Juga:

Jisoo BLACKPINK Siap Debut Akting Keduanya di K-Drama Zombie 'Influenza' Bareng Park Jung Min

Selain comeback layar lebar, Song Joong Ki mengonfirmasi penampilannya di K-Drama yang akan tayang tahun depan di Netflix berjudul ‘My Name is Loh Kiwan’. Dalam drama mendatang, ia akan bergabung dengan beberapa nama seperti Choi Sung Eun, Jo Han Chul, Kim Sung Ryung, Lee Sang Hee, dan Seo Hyun Woo.

Wah gak heran sih ya Teman iStyle kalau Song Joong Ki mampu beli hunian di Hawaii yang harganya super fantastis itu, mengingat banyaknya drama ataupun film yang telah ia perankan selama kurang lebih 15 tahun debutnya di dunia hiburan Korea.

Comments

You must Register or Login to post a comment.