K-Pop Zone - 14 August 2022

Teulight, Kotak Harta Karun di Lightstick Treassure

Siti Fatimah - 14 August 2022
Teulight, Kotak Harta Karun di Lightstick Treassure

Hai Teman iStyle! Ngomongin soal idol group, TREASURE adalah salah satu boy group jumlah member yang cukup banyak, yaitu sebanyak 12 orang. Kini mereka merilis lightstick official mereka. Simak artikel ini sampai habis, yuk!

Baca juga: 6 Jenis Merchandise Kpop yang Populer

Perjalan Karir Treasure

TREASURE adalah grup idola pria Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment melalui acara survival reality show YG Treasure Box pada tahun 2019. Grup ini terdiri dari 12 anggota, yaitu Choi Hyunsuk, Jihoon, Yoshinori, Junkyu, Mashiho, Yoon Jaehyuk, Asahi, Bang Yedam, Doyoung, Haruto, dan Park Jeongwoo.

TREASURE memulai debutnya pada tahun 2020 dengan single "Boy". Grup ini telah merilis dua album studio, yaitu The First Step: Chapter One (2020) dan The Second Step: Chapter One (2022). TREASURE juga telah memenangkan beberapa penghargaan, termasuk Rookie of the Year di Golden Disc Awards ke-35 dan Seoul Music Awards ke-30. TREASURE juga pernah memenangkan Best Musician Award Asia Artist Awards pada tahun 2022.

Baca juga: Berbentuk Palu, Ini Makna dari Lightstick BLACKPINK

lightstick treasure

Sumber foto: iStyle.id

Rilis Lightstick TREASURE

Lightstick TREASURE dirilis pada tanggal 7 Juli 2022. Lightstick ini memiliki bentuk seperti permata yang dikelilingi oleh cahaya biru. Permata ini melambangkan TREASURE dan TREASURE MAKER (penggemar TREASURE). Warna biru melambangkan kesetiaan dan persahabatan, yang merupakan nilai-nilai yang dibagikan oleh TREASURE dan TREASURE MAKER.

Lighstick ini bernama Teulight. Bentuk kotak permata pada lighstick dianggap seperti "kotak harta karun:, sepertu nama acara survival YG Treasure Box. Fans dapat mengisi space kosong dalam "kotak" tersebut dengan aksesoris yang cantik.

Lightstick TREASURE

Sumber foto: iStyle.id

Teulight, memiliki 3 mode fungsi seperi mode reaksi langsung, yaitu lampu akan berkedip sesuai dengan musik yang diputar. Lalu ada mode ASMR, dimana pengguna dapat mendengarkan ASMR yang direkam oleh anggota TREASURE. Terkahir, mode penyesuaian cahaya, diamana pengguna dapat menyesuaikan warna dan kecerahan lampu.

Baca juga: Yuk, Cari Tau Makna Lightstick SEVENTEEN "Carat Bong"

Demikianlah informasi seputar perjalan karir dan lightstick TREASURE. Dukung TREASURE dengan lighstick yang asli. Teman iStyle bisa mendapatkan Teulight yang asli dan original di iStyle.id, karena iStyle #pastikorea.

Comments

You must Register or Login to post a comment.