K-Pop Zone - 12 September 2023

Rumor Collab Rosé dan Taylor Swift Ditepis Media Korea

Risti Fauziyah Habibie - 12 September 2023
Rumor Collab Rosé dan Taylor Swift Ditepis Media Korea

Halo Teman iStyle. 

Beberapa waktu lalu, ramai kabar kalo idol yang satu ini keluar dari studio yang sama dengan Taylor Swift. Hal ini berhasil membuat banyak fans berspekulasi soal kolaborasi keduanya. 

Sayangnya, rumor collab Rosé dan Taylor Swift ditepis media Korea, nih. Kira-kira apa pernyataan media tersebut mengenai hal ini ya? 

Yuk simak sama-sama ulasannya di bawah ini biar tahu jawabannya!

rumor collab rosé dan taylor swift ditepis media korea

Sumber Foto: Google

Rumor Collab Rosé dan Taylor Swift Ditepis Media Korea

Seperti berita sebelumnya, tanggal 9 September lalu, Rosè keluar Electric Lady Studio di New York City beberapa menit sebelum Taylor Swift. Selain itu, beberapa artis lain seperti Hayley Williams, Sabrina Carpenter, Cara Delevingne, Sadie Sink dan lainnya terlihat meninggalkan studio yang sama. 

Baca Juga: Wonyoung IVE Jadi Penulis Lagu B-side ‘OTT’ di Mini Album ‘I’VE MINE’

Menanggapi hal ini, para fans berbagi berbagai spekulasi tentang collab Rosé dan Taylor Swift di forum online. Namun, hari ini, tanggal 11 September, kabar ini ditepis oleh media Korea Newsen.

Media tersebut mengabarkan kalo sang idol datang ke sana untuk hadir di pesta setelah menerima undangan dari Taylor Swift. Perwakilan industri musik yang dekat dengan artis yang terlibat juga mengkonfirmasi bahwa mereka hanya menghadiri pesta dan gak berkolaborasi. 

Baca Juga: Bikin Tersentuh, Bobby iKON Membahas B.I Melalui Komentar Instagram

Sementara itu, Rosé dan member BLACKPINK lainnya sedang bersiap buat konser final world tour 'BORN PINK' di Seoul. Konser ini sendiri dijadwalkan pada tanggal 16 dan 17 September di Gocheok Sky Dome. 

Ini adalah konser domestik pertama bagi BLACKPINK Dalam waktu hampir satu tahun. Setelah mereka memulai tur dengan konser di Seoul pada Oktober tahun lalu. 

Baca Juga: Profil dan Biodata Grup KPop TRENDZ

Rosé sendiri adalah anggota BLACKPINK yang berperan sebagai main vocalist. Dia memulai debutnya di dunia musik bareng BLACKPINK di tahun 2016. 

Setelah 5 tahun bersama BLACKPINK, Rosé merilis single solonya di tahun 2021. Selain aktif di dunia musik, Rosé juga sering terlihat di beberapa acara bergengsi. 

Di dunia fashion dan kecantikan, Rosé juga dikenal sebagai brand ambassador dari berbagai produk. Mulai dari YSL, Tiffany&Co sampai Sulhwasoo. 

Comments

You must Register or Login to post a comment.