K-Pop Zone - 11 September 2023

Bikin Tersentuh, Bobby iKON Membahas B.I Melalui Komentar Instagram

Rafa Syawalia R - 11 September 2023
Bikin Tersentuh, Bobby iKON Membahas B.I Melalui Komentar Instagram

Melalui unggahan terbaru di Instagram, Bobby iKON berbicara mengenai hubungannya dengan B.I yang merupakan mantan anggota grup iKON. Hanbin yang sekarang memiliki nama panggung sebagai solois, B.I berpisah dengan iKON pada tahun 2019 karena tuduhan menggunakan obat-obatan terlarang.

Dalam komentar tersebut, Bobby iKON mencurahkan perasaanya kepada penggemar mengenai B.I yang terlampir di bawah berikut:

Bobby iKON Singgung B.I Dalam Komentar Instagramnya

Sumber foto: Twitter (yunbinic)

Dalam komentar tersebut Bobby mengatakan bahwa, “Aku merasakan yang kalian rasakan karena dia adalah saudaraku. Dia dulu memang menunjukkan dan melakukan pengaruh buruk kepada generasi selanjutnya, tapi itu gak menghentikan rasa sayangku untuknya. Dia tau dia berbuat salah, tapi gak usah ditampilkan secara berlebihan atau apa pun itu. Aku menyayanginya sebesar kalian menyayanginya. Jangan lupa dia adalah orang yang baik. Berikan peluang padanya untuk menebus kesalahannya. Memaafkan adalah hal terbaik yang bisa dilakukan manusia.”

Baca juga: Super Penasaran! Bobby iKON Spill Salah Satu Nama Member BOYNEXTDOOR yang Akan Debut Di Bulan Mei 2023?

Ungkapan tersebut tentu membuat penggemar terharu dan tersentuh. Selain itu juga, Bobby iKON menegaska kepada penggemarnya, iKONIC untuk menghentikan perdebatan mengenai OT7 dan OT6. Dengan lugas dan tegas, Bobby mengatakan untuk mendukung iKON dan B.I secara adil. 

Dengan kata lain, Bobby iKON meminta para penggemar untuk mendukung keduanya dengan baik dan ia pun gak menutup mata kepada penggemar mengenai kejadian tersebut dan perasaan sedih yang dialami penggemar.

Baca juga: B.I Eks iKON Minta Maaf ke Publik Atas Kasus Penggunaan Narkoba di Masa Lalu

Kim Hanbin atau dengan nama panggung B.I meninggalkan iKON pada tahun 2019 karena telah menggunakan mariyuana dan LSD. Atas kasus tersebut, Hanbin meninggalkan iKON dan diadili serta menerima hukuman yang berlaku.

Untuk iKON sendiri sudah resmi meninggalkan YG Entertainment pada bulan Desember 2022 lalu dan berhasil merebut nama grup iKON dari YG Entertainment. Hal ini tentunya merupakan situasi yang sulit untuk idol serta penggemar. Tindakan Bobby iKON mengenai hal yang cukup tabu dalam dunia hiburan Korea ini dipuji penggemar dan warganet karena pesannya yang menyentuh sekali. Menurut Teman iStyle gimana?

Comments

You must Register or Login to post a comment.