K-Entertainment - 08 September 2023

Profil Kim Hieora, Aktris yang Dirumorkan Terlibat Skandal Bullying

Adinda Fitriayu - 08 September 2023
Profil Kim Hieora, Aktris yang Dirumorkan Terlibat Skandal Bullying

Nama Kim Hieora baru-baru ini menjadi headline perbincangan dimana-mana nih Teman iStyle. Pasalnya, aktris ini dirumorkan terlibat kasus bullying lho.

Semenjak berita bullying tersebar, baik dari Kim Hieora sendiri ataupun agensinya kompak membantah tuduhan tersebut. Sang aktris dan agensinya menuliskan pernyataan resmi mereka di sosial media.

Sebelum ramainya berita kasus bullying, nama Kim Hieora sudah sukses menjadi sorotan usai berperan di drama ‘The Glory’. Sambil menunggu kabar terbaru dari kasus Kim Hieora, K-Hub iStyle sudah merangkum profil dari sang aktris nih. Yuk Simak di bawah!

Baca Juga:

Kim Hieora Menulis Surat, Membantah Pernah Melakukan Bullying dan Tindakan Fisik

Kim Hieoramerupakan aktris yang lahir di Wonju, Korea Selatan pada 18 Maret 1989, dan sejarang berusia 34 tahun. Sebelum dikenal sebagai aktor populer seperti sekarang, Kim Hieora memulai kariernya di dunia hiburan sebagai aktris musikal sejak tahun 2009 lho Teman iStyle.

Sadar dengan bakat aktingnya yang luar biasa, Kim Hieora akhirnya mulai debut di layer kaca dalam K-Drama berjudul ‘Beyond Evil’ tahun 2021 sebagai pemeran pendukung bernama Bang Ju Seon. Setelah itu, dia semakin banyak mendapat tawaran judul drama dan film.

Berkat aktingnya yang luar biasa, gak heran kalau Kim Hieora telah membintangi berbagai film dan drama Korea terkenal. Berikut deretan karya-karya Kim Hieora yang bisa menjadi referensi kamu untuk menonton:

  • Hospital Playlist 2
  • Foresting Love and Weather,
  • Bad Prosecutor
  • Bad and Crazy
  • The Glory
  • Extraordinary Attorney Woo
  • Beyond Evil 

Baca Juga:

Keren, Akting Kim Hieora di 'The Uncanny Counter 2: Counter Punch' Dipuji K-Netz!

Berprofesi sebagai aktris musikal, gak heran juga kalau Kim Hieora memiliki suara merdu. Ia bahkan pernah merilis single-nya sendiri pada tahun 2021 yang berjudul ‘30s Love’. Single tersebut bisa kamu dengarkan melalui aplikasi Apple Music.

Kim Hieora terkenal dengan memainkan peran Lee Sa Ra, seorang pelukis yang kecanduan narkoba di K-Drama Netflix ‘The Glory’. Selain berperan sebagai pecandu narkoba, ia juga berperan sebagai pelaku bullying di serial Netflix tersebut lho Teman iStyle.

Ternyata, sebelum memerankan seorang pencandu narkoba dalam drama ‘The Glory’, Kim Hieora sempat mendapatkan peran yang serupa dalam drama ‘Bad and Crazy’. Dalam drama aksi tersebut, ia justru menjadi bos bandar narkoba bernama Bos Yong.

Nah itu dia Profil dari Kim Hieora, yang sekarang sedang kontroversial. Wah, kalau sampai beritanya benar, bakal kecewa sih para penggemar karena berarti aktingnya di ‘The Glory’ berdasarkan pengalaman? Tapi apapun itu, semoga cepat selesai ya kasusnya!

Gimana menurut Teman iStyle tentang  berita dan gossip Kim Hieora? Coba komen di bawah ya!

Baca Juga:

Tampil Nyentrik ala Kim Hieora si Villain The Uncanny Counter 2

Comments

You must Register or Login to post a comment.