Beauty - 29 August 2021

4 Rekomendasi Parfum Guess Pria yang Mengesankan

FX Prasetyo - 29 August 2021
4 Rekomendasi Parfum Guess Pria yang Mengesankan

Bicara parfum Guess pria selalu menarik perhatian untuk diulas. Selain populer, aroma parfumnya mampu membangkitkan semangat.

Didirikan pada tahun 1981 oleh Marciano bersaudara, Guess sudah menghasilkan rangkaian wewangian yang mengesankan, dan menawarkan sesuatu untuk setiap kesempatan.

Guess telah membangun reputasi atas inovasi dalam pakaian mereka, dan mereka menerapkan semangat yang sama dalam desain cologne-nya. Untuk itu, dalam artikel ini akan diulas beberapa rekomendasi parfum Guess khusus pria.

Baca juga: Ralph Lauren Polo Red: Worth It Kah Untuk Dipilih?

Pilihan Parfum Guess Pria Terbaik

Bagi yang sedang mencari parfum terbaik untuk pria, Guess punya pilihan terbaik yang memiliki aroma menyenangkan untuk berbagai momen.

parfum guess pria

Sumber: Google

1. Guess by Marciano

Guess by Marciano adalah cologne Guess yang pedas, kayu, dan kuning yang melambangkan kedewasaan dan maskulinitas. Wangi pembukanya meliputi lada hitam dan jeruk, dengan lavendel, kulit, dan sage muncul beberapa menit setelah pengaplikasian.

Aroma dasar amber dan jahe hangat dan berkelas, membuat cologne ini sangat cocok untuk pakaian musim gugur atau musim dingin. Kinerjanya sedikit di atas rata-rata, dengan proyeksi yang layak hingga tiga jam, dan umur panjang keseluruhan sekitar 9 jam. Ini bisa dipakai siang atau malam, dan cocok untuk pria yang ingin menampilkan citra berpengalaman di kantor atau saat makan malam.

parfum guess pria

Sumber: Google

2. Guess 1981 for Men

Guess 1981 for Men adalah EDT berwarna kuning dan kayu yang sempurna untuk dipakai siang hari di musim gugur, musim dingin, atau musim semi. Nada awal dari daun ungu dan bergamot menciptakan aroma jeruk yang segar, dan tak lama setelah itu, nada tengah dan dasar dari kayu cedar serta kulit menjadi yang terdepan. Komposisinya termasuk ambergris, oakmoss, dan frankincense.

Sementara performanya rata-rata, dan akan bertahan di kulit hingga enam jam, meski proyeksinya berhenti jauh lebih awal. Parfum Guess pria ini sangat cocok untuk pakaian kantor, menghadirkan aroma lembut yang gak akan terasa di luar ruang pribadi Anda kecuali jika diterapkan secara berlebihan.

Sumber: Google

3. Guess Seductive Homme Blue

Guess Seductive Homme Blue adalah cologne Guess yang aromatik, pedas, dan akuatik yang menarik. Nada awalnya termasuk kapulaga, lada hitam, jeruk, dan kaviar, dan berpadu sempurna dengan geranium. Terakhir sebagai pelengkap muncul aroma dari kayu casmir, lumut, dan pasir menawarkan sentuhan akhir kayu dan laut.

Komposisinya sangat bagus, dan penyertaan berbagai aroma akuatik membuatnya cocok untuk dipakai di musim semi dan musim panas, terutama di siang hari. Meskipun namanya “menggoda”, ini lebih cocok untuk digunakan di kantor daripada untuk kencan, namun cukup fleksibel untuk digunakan dalam suasana apapun.

Cologne ini memiliki proyeksi yang cukup lemah dan umur panjang, sehingga mungkin memerlukan aplikasi yang lebih berat untuk menyesuaikan dengan kebutuhan Teman iStyle.

Baca juga: Viktor & Rolf Spicebomb: Kemasan Unik dengan Aroma Menggelegar

parfum guess pria

Sumber: Google

4. Guess for Men

Guess for Men adalah EDT hijau, segar, pedas, seperti warnanya. Dibuka dengan aroma apsintus, lavender, merica, dan jahe. Berikutnya diikuti dengan cemara, amber, dan peru balsam menciptakan aroma kayu yang membuat wewangian ini cocok untuk musim semi.

Performanya lumayan, diproyeksikan selama sekitar dua jam, dan bertahan sebagai aroma kulit selama beberapa jam setelahnya. Cologne Guess ini aman, menyenangkan, dan awet muda karena kesegarannya, dan cocok untuk pria yang dipakai untuk sehari-hari.

Itulah keempat rekomendasi parfum Guess pria yang wajib untuk dicoba. Untuk mendapatkan seluruh wewangian Guess di atas, bisa dibeli langsung di iStyle.id dan pilih sendiri varian parfumnya sesuai selera dan kebutuhan.



Sumber:

Dapper Confidential

Comments

You must Register or Login to post a comment.