Beauty - 11 August 2021

Viktor & Rolf Spicebomb: Dikemas Unik dengan Aroma Eksplosif

FX Prasetyo - 11 August 2021
Viktor & Rolf Spicebomb: Dikemas Unik dengan Aroma Eksplosif

Bertahun-tahun yang lalu sejak Viktor & Rolf Spicebomb dirilis, wewangian pria ini jadi parfum yang disegani. Ditandai dengan aroma pedas yang gak mengejutkan.

Spicebomb adalah cologne pedas hangat yang mengandung konsentrat maskulin yang eksplosif. Botolnya berbentuk granat yang dibuat khusus untuk parfum dengan aroma yang eksplosif.

Dengan bentuknya yang unik membuat Teman iStyle pasti penasaran akan aroma yang dihasilkan dari cologne ini. Simak ulasannya untuk tahu aroma apa yang dikeluarkan berikut ini.

Baca juga: 5 Pilihan Parfum Pria Terbaik, Gebetan Bakal Terus Nempel

Viktor & Rolf Spicebomb

Sumber: Google

Aromanya Viktor & Rolf Spicebomb Bangkitkan Semangat

Spicebomb adalah cologne pedas hangat yang mengandung aroma lada, bergamot, grapefruit, kayu manis, kunyit, tembakau, dan kulit.

Saat disemprotkan ke kulit, segera akan terasa nada lada yang kuat. Wanginya hangat, kuat, beresonansi kuat dan lancar. Terkadang lada dapat diimplementasikan dengan cara yang berbau tajam dan kasar.

Spicebomb EDT dari Viktor & Rolf memproyeksikan bersama rempah-rempah, yaitu duo bergamot dan grapefruit. Kombinasi tersebut menambahkan kemegahan yang cerah, dan membawa keseimbangan pada ladanya yang kuat.

Setelah 15 menit, terdapat dua nada yang masuk ke dalam flip beraroma, yaitu kayu manis dan saffron. Kayu manisnya melengkapi wangi nada yang menjadikannya lebih berbau manis dan nyaman.

Sementara saffron memberikan catatan bunga yang menyumbangkan energi untuk membangkitkan semangat, dengan kulit yang lembut dan nada dasar yang bersahaja.

Wangi kayu manis yang menonjol tetap bertahan, seperti halnya kunyit. Namun, mereka sekarang berinteraksi dengan catatan tembakau dan kulit yang baru. 

Tembakau adalah salah satu bintang dari Spicebomb. Baunya realistis, seperti tembakau pipa kering yang tersebar di atas lempengan kayu yang baru dipotong. Selain itu, ia memproyeksikan aura maskulin yang selalu lembut.

Sementara kinerjanya bisa dibilang cukup kuat dengan daya tahan yang masih terhormat. Untuk menjelaskannya, cologne ini keluar dari kulit selama 3 jam pertama, sebelum mengendap lebih dekat selama 5 jam lagi.

Oleh karena itu, total waktu aromanya bisa bertahan di kulit sekitar 8 jam, seperti yang diharapkan.

Baca juga: 5 Parfum Favorit K-Pop Idol, Ada yang Mau Coba?

Bisa Dipakai Sepanjang Tahun

Keserbagunaan Viktor & Rolf Spicebomb cukup mengesankan, membuat pria percaya diri untuk beradaptasi. Cukup pedas untuk musim dingin dan setelah gelap, cukup bersemangat untuk siang hari dan suhu sedang.

Jadi, Spicebomb adalah prekursor pengaturan nada yang sempurna untuk semua momen. Aromanya sangat pedas, tapi sifatnya yang kering diimbangi dengan sisi menyenangkan dan hidup.

Tembakaunya benar-benar menonjol dan beresonansi dengan aura maskulin yang membuatnya untuk kembali lagi.

Kalau ada yang tertarik untuk mencoba, cologne Spicebomb ini bisa dibeli langsung di iStyle.id. Ada potongan harga yang menarik banget lo!



Sumber:

Best Cologne For Men

US Viktor Rolf

Comments

You must Register or Login to post a comment.