K-Pop Zone - 24 August 2023

11 Tahun Berpacaran, Sooyoung SNSD Cerita Tentang Hubungannya Dengan Jung Kyung Ho

Adinda Fitriayu - 24 August 2023
11 Tahun Berpacaran, Sooyoung SNSD Cerita Tentang Hubungannya Dengan Jung Kyung Ho

Sooyoung SNSD, yang telah menjalin hubungan publik dengan aktor Jung Kyung Ho selama lebih dari satu dekade yaitu 11 tahun, mengungkapkan perasaannya yang sebenarnya terhadap pasangannya dalam sebuah wawancara. Pada tanggal tanggal 24 Agustus, outlet media Korea Newsen merilis wawancara dengan Choi Sooyoung, anggota Girls' Generation 'Nation's Girl Group'.

Pada saat itu, media dan Sooyong  untuk memperingati keberhasilan dariK-Drama terbaru yang diperankannya berjudul ‘Not Other’. Wawancara diadakan di kantor Saram Entertainment di Gangnam-gu, Seoul.

Selama wawancara, aktris sekaligus idol ini mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dukungan kekasihnya Jung Kyung Ho, yang telah menjalin hubungan publik dengannya selama 11 tahun.

Baca Juga:

Sooyoung Girls Generation Dikabarkan Bakal Menjadi Host Acara Survival Baru ‘R U Next?’

Choi Sooyoung berkata, "Jung Kyung Ho sangat menyukai 'Not Other'. Dia banyak menonton dan lebih memperhatikan ratingnya dibandingkan aku. Aku bahkan mendapat pesan teks setiap pagi, menanyakan, 'Berapa banyak penayangan yang kita dapatkan hari ini?"

Mengungkap anekdot ini, aktris-penyanyi itu menambahkan, “Saya sangat bersyukur ada seseorang yang lebih peduli dengan hasil kerja keras dan penderitaan saya dibandingkan saya.”

Sementara itu, Choi Sooyoung dan Jung Kyung Ho telah berpacaran sejak tahun 2012. Mereka dikenal sebagai 'Power Couple' dan memiliki banyak ekspektasi terhadap pernikahan mereka. Mengenai rencana pernikahan mereka, Sooyoung sempat mengomentarinya dan menjawab, “Kalau ada kabar baik, saya akan beritahu wartawan dulu.”

Baca Juga:

3 Alasan Kenapa Harus Nonton Drakor Not Others

Sumber foto: Instagram (girlsgeneration)

Choi Sooyoung Update Hubungannya Dengan Anggota SNSD Lainnya

Dalam wawancara yang sama, Sooyoung juga mengungkapkan hubungannya dengan rekan anggota Girls' Generation di tengah jeda grup karena aktivitas pribadi mereka.

Sang bintang secara pribadi berterima kasih kepada mereka karena telah menjadi pilar dukungan yang besar, dengan mengatakan:

YoonA dan Yuri juga mengirimiku (reaksi terhadap drama tersebut), dan Tiffany mengatakan dia akan menontonnya ketika semua episode sudah keluar, jadi dia memintaku untuk menunggu sebentar. Dia adalah teman yang memberikan masukan detail setiap kali aku bertemu dengannya, jadi aku tidak kesal sama sekali. Kami menjaga satu sama lain saat melakukan sesuatu. Saat para anggota membintangi drama, aku juga menonton semuanya."

Faktanya, Choi Sooyoung baru-baru ini menjadi berita utama dengan menunjukkan dukungannya kepada rekan anggota SNSD Taeyeon selama konser solonya di KSPO Dome. Dalam video viral tersebut, ia terlihat menikmati pertunjukan tersebut sepenuhnya meskipun jadwalnya padat, membuktikan ikatan mereka yang tidak dapat dihancurkan.

Baca Juga:

Jungkook Bakal Rilis 'Seven' Versi Remix Terbaru yang Berkolaborasi dengan DJ Alesso

Comments

You must Register or Login to post a comment.