K-Entertainment - 18 July 2023

3 Alasan Kenapa Harus Nonton Drakor Not Others

Rafa Syawalia R - 18 July 2023
3 Alasan Kenapa Harus Nonton Drakor Not Others

Ada drama Korea yang fresh banget nih di bulan Juli ini! Salah satu member SNSD, Choi Sooyoung juga menjadi pemain drama ini nih! Mengusung genre komedi, Not Others merupakan salah satu drakor yang diadaptasi dari Webtoon populer.

Not Others adalah drakor komedi yang mengisahkan seorang ibu dengan karakter kikuk dan satu-satu putrinya yang memiliki karakter dingin. Salah satu aktris beken, Jeon Hye Jin berperan sebagai single parent yaitu Eun Mi yang merupakan terapis fisik dengan karakter ceria. Putri Eun Mi satu-satunya, Jin Hee berumur 29 tahun merupakan pemimpin tim patroli di salah satu kantor polisi nih. Penasaran gimana ceritanya? Yuk, baca ulasan episode drakor Not Others baik-baik ya!

Baca juga: Gong Yoo dan Seo Hyun Jin Akan Menjadi Pasangan Suami Istri di K-Drama Netflix Terbaru ‘The Trunk’

drakor not others

Sumber foto: Soompi

Salah Satu Drakor Adaptasi Webtoon yang Dinantikan di Bulan Ini

Webtoon asli yang diadaptasi sendiri sudah mengumpulkan lebih dari 25 juta penayangan dan meraih Today’s Our Manhwa Award (penghargaan komik terkemuka di Korea) nih. Maka dari itu, drakor Not Others ini sangat dinantikan oleh penggemar Webtoonnya nih. Ada yang tau gak nih Webtoon Nam-Nam yang merupakan adaptasi drakor Not Others?

Baca juga: Sinopsis 'Strong Girl Nam Soon', Lanjutan Kisah Sepupu Bong Soon?

drakor not others

Sumber foto: Soompi

Sinergi Luar Biasa Antar Aktor

Diperankan oleh aktor-aktor terbaik seperti, Jeon Hye Jin, Choi Sooyoung, Ahn Jae Wook dan Park Sung Hoon. Jeon Hye Jin mengungkapkan bahwa dirinya sangat percaya diri dapat memerankan karakter Kim Eun Mi dengan baik. Begitu juga dengan Choi Sooyoung yang cocok  banget nih dengan karakter Kim Jin Hee.

Baca juga: Macam-macam Tempura Sayur Ala Korea (Yache Twigim)

Ahn Jae Wook juga demikian, dirinya mengungkapkan akan bekerja keras untuk memerankan peran Park Jin Hong sebagai otolaryngologist dan kesan romantisnya dengan Eun Mi. Selain itu, Park Sung Hoon berperan sebagai direktur polisi, Eun Jae Woon juga disandingkan dengan Jin Hee (Choi Sooyoung) yang akan menambah bumbu-bumbu romansa.

Hubungan Ibu Anak yang Fresh untuk Drakor Not Others

Drakor Not Others ini menggambarkan sebuah keluarga yang modern dan realistis. Biasanya, dalam drakor, sosok ibu yang penyayang ini sangat melekat. Namun, Kim Eun Mi lebih memperdulikan dirinya sendiri. Kemudian, Jin Hee pun tumbuh sebagai wali keluarga dan gak deket banget oleh Eun Mi yang merupakan ibunya. Meskipun demikian, hubungan ibu dan anak pada drakor Not Others dijanjikan akan membuat penonton menerima dinamika ibu dan anak tersebut. Gimana? Makin penasaran gak sih?

Comments

You must Register or Login to post a comment.