K-Pop Zone - 09 August 2023

Koreografi Memukau, MV Jeon SOMI ‘Fast Forward’ Raih Views Tinggi!

Stefani Ditamei - 09 August 2023
Koreografi Memukau, MV Jeon SOMI ‘Fast Forward’ Raih Views Tinggi!

Setelah satu hari diunggahnya MV Jeon Somi ‘Fast Forward’, jumlah views yang diraih mencapai angka yang fantastis! Jumlah tayangan masih terus berjalan mengingat Jeon Somi merilis tracklist pertamanya pada hari Selasa, 7 Agustus 2023.

‘Fast Forward’ adalah salah satu tracklist yang ada di album ‘Game Plan’ milik Jeon Somi. Ini adalah comeback perdana Jeon Somi setelah single ‘Dumb Fumb’ dan ‘XOXO’ yang rilis 2021 silam. Berikut adalah informasi tentang comeback terbaru Jeon Somi.

jeon somi comeback

Sumber Foto: Google

Jeon Somi Tampil dengan Koreaografi yang Memukau, Tembus 18 Juta Views 

Hingga hari ini (09/08), music video ‘Fast Forward’ mencapai 18,905,795 views! Comeback Jeon Somi dinantikan oleh penggemar setelah agensi, The Black Label, merilis pengumuman melalui Star News kalau Jeon Somi tengah mempersiapkan comeback pada Agustus 2023. 

Baca juga: Hiatus 2 Tahun, JEON SOMI Comeback di Bulan Agustus dengan GAME PLAN

Judul EP Album pertama adalah ‘Game Plan’ dengan ‘Fast Forward’ sebagai tracklist utama. Sedangkan tracklist lainnya adalah Gold Gold Gold, Fxxked Up, Pisces, dan The Way. Di hari perilisan MV ‘Fast Forward’, behind the scene pembuatan music video Jeon Somi turut dipublikasikan oleh Melon Magazine. Penasaran dengan comeback Jeon Somi dan MV ‘Fast Forward’? Simak videonya di bawah ini, ya!

Profil Jeon Somi

Jeon Somi memulai karirnya sebagai trainee di JY Entertainment dan mengikuti survival show SIXTEEN 2015. Tahun berikutnya Jeon Somi mewakili JYP sebagai trainee yang berkompetisi di Produce 101. Jeon Somi menang ranking, berhasil debut dengan grup KPop I.O.I, dan setelah grup pertamanya disband, Jeon Somi bergabung dengan Unnie, Girls Next Door, dan fokus sebagai solois. 

Baca juga: Bestie-an, SOMI dan Giselle aespa Membagikan Tips Jaga Tubuh dan Kulit

Tahun 2017 Jeon Somi mengakhiri kontraknya dengan JYP Entertainment dan tahun 2018 bergabung dengan sub-label YG Entertainment, yakni The Black Label.

Demikian informasi tentang comeback Jeon Somi di album ‘Game Plan’ dan MV ‘Fast Forward’. Jangan lupa baca ulasan lainnya tentang debut dan comback grup KPop terbaru hanya di K-HUB iStyle.id!

Comments

You must Register or Login to post a comment.