K-Pop Zone - 08 August 2023

MONSTA X Akan Ambil Langkah Hukum terhadap Pelanggaran Privasi

Dina Pangestu - 08 August 2023
MONSTA X Akan Ambil Langkah Hukum terhadap Pelanggaran Privasi

MONSTA X memutuskan bakal mengambil langkah hukum tegas atas segala pelanggaran privasi terhadap para member-nya.

Starship Entertainment selaku agensi grup KPop itu menyebut bahwa pelanggaran privasi terhadap MONSTA X terus terjadi. Misalnya, seperti orang-orang berkunjung atau mengambil gambar di tempat tinggal member MONSTA X hingga membuntuti member MONSTA X saat dalam perjalanan.

“Baru-baru ini, tindakan-tindakan pelanggaran privasi terhadap member MONSTA X terus berlanjut, menyebabkan kerusakan mental dan material yang serius pada para artis dan orang-orang di sekitarnya. Kunjungan dan pengambilan gambar di tempat-tempat pribadi tanpa izin, termasuk akomodasi, kontak berkelanjutan dengan artis melalui informasi pribadi yang diperoleh secara ilegal, dan mengikuti kendaraan yang bergerak dengan tidak wajar terus terjadi,” kata pihak agensi seperti dilansir AllKpop pada Selasa (08/08/2023).

Baca Juga: Kihyun MONSTA X Bakal Daftar Wajib Militer, Jadi Member Keempat yang Berangkat

Pihak agensi dengan tegas menyatakan kalau tindakan-tindakan itu gak bakal ditoleransi, dan berkomitmen untuk mengambil tindakan hukum yang tegas guna melindungi privasi artis mereka dan mencegah kerusakan lebih lanjut.

“Untuk melindungi privasi para artis kami dan mencegah kerusakan lebih lanjut, kami berencana untuk memberlakukan hukuman yang tegas tanpa toleransi terhadap tindakan-tindakan tersebut,” lanjutnya.

Baca Juga: Shownu dan Hyungwon MONSTA X Ungkap Pemikirannya soal Wajib Militer

Sumber foto: Google

Secara lebih lanjut, pihak agensi menyebut bahwa apabila ada tindakan pelanggaran privasi yang ditemukan, mereka bakal mengambil tindakan untuk melarang pelanggar privasi untuk berpartisipasi dalam semua jadwal dan acara yang terkait dengan MONSTA X.

“Selain itu, apabila tindakan pelanggaran privasi ditemukan, kami akan mengambil langkah-langkah untuk melarang partisipasi dalam semua jadwal dan acara yang terkait dengan MONSTA X,” terangnya.

Baca Juga: Foto Selfie Shownu x Hyungwon MONSTA X di M! Countdown Dihapus, Ada Apa?

Pihak agensi lebih lanjut menghargai dukungan yang diberikan dari semua pihak yang peduli terhadap MONSTA X.

“Sekali lagi, kami ingin berterima kasih kepada semua orang yang telah menunjukkan minat dan cinta yang besar untuk MONSTA X, serta meminta pemahaman dan kerja sama aktif dari para penggemar demi keselamatan artis dan semua orang. Terima kasih.” tutupnya.

Comments

You must Register or Login to post a comment.