K-Pop Zone - 01 August 2023

Kihyun MONSTA X Bakal Daftar Wajib Militer, Jadi Member Keempat yang Berangkat

Dina Pangestu - 01 August 2023
Kihyun MONSTA X Bakal Daftar Wajib Militer, Jadi Member Keempat yang Berangkat

Satu-persatu member MONSTA X bakal menjalani wajib militer nih, gak terkecuali Kihyun. Kihyun MONSTA X udah mengumumkan tanggal daftar wajib militer lewat surat tulisan tangan yang diunggah di fan cafe resmi MONSTA X.

Dalam surat tulisan tangan tersebut, Kihyun mengatakan bakal masuk wajib militer pada 22 Agustus, nih. Gak hanya itu aja, Kihyun juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar setianya, Monbebe, dan meyakinkan mereka kalau dirinya bakal memanfaatkan waktu sebaik mungkin sebelum keberangkatannya.

"Monbebe! Ini Kihyun! Apakah kalian baik-baik saja hari ini? Aku memikirkan banyak hal tentang bagaimana menulis pesan ini, tapi sekalipun begitu, aku pikir Monbebe pasti tahu jadi aku gak akan berbelit-belit!

"Aku bakal mendaftar masuk wajib militer pada 22 Agustus. Aku sudah mengatakan ini berkali-kali, tapi aku tahu Monbebe akan merasa khawatir, jadi aku merasa lega akhirnya mengumumkan ini. Aku bersyukur bahwa ada begitu banyak orang yang mendukungku. Aku bakal mencoba memanfaatkan waktu berharga yang kupunya sebelum aku pergi!" ucap Kihyun seperti dilansir dari Koreaboo pada Selasa (01/08/2023).

Baca Juga: Foto Selfie Shownu x Hyungwon MONSTA X di M! Countdown Dihapus, Ada Apa?

Sumber foto: Google

Lebih lanjut, idol 29 tahun itu juga gak lupa berpesan kepada Monbebe untuk menjaga diri mereka dengan baik.

"Para member, termasuk aku, akan pergi untuk sementara waktu, jadi Monbebe jangan pergi ke tempat lain! Aku gak bercanda, aku serius! Jaga diri baik-baik, makanlah dengan baik, dan tetap semangat! Aku bakal kembali jika kalian baik-baik saja! Saat aku kembali, aku bakal mengatakan 'Aku mencintai kalian, Monbebe' bersama para member. Aku akan mengakhiri di sini. Aku mencintai kalian, bye bye!" ujarnya.

Baca Juga: Melalui Surat Tulisan Tangan, Joohoney MONSTA X Umumkan Segera Wajib Militer

Dengan Kihyun yang bakal menjalani wajib militer, ia menjadi member keempat MONSTA X yang bakal wamil setelah Shownu yang udah selesai menjalani wamil pada bulan April, sementara Minhyuk dan Joohoney baru-baru ini juga tengah menjalani wamil.

Baca Juga: Segera Jalani Wajib Militer, Joohoney MONSTA X Undur Diri sebagai Pembawa Acara 'M! Countdown'

Comments

You must Register or Login to post a comment.