K-Pop Zone - 03 August 2023

Akhirnya, HeeJin eks LOONA Siap Comeback Solo

Risti Fauziyah Habibie - 03 August 2023
Akhirnya, HeeJin eks LOONA Siap Comeback Solo

Halo Teman iStyle

Buat kamu para Orbit, ada kabar bahagia, nih. 

Mantan member LOONA ini baru aja berhasil comeback di ODD EYE CIRCLE bulan Juni lalu. Kabarnya HeeJin eks LOONA siap comeback solo, nih.

Kira-kira seperti apa ya kabar lengkapnya? Kapan HeeJin bakal memulai comeback solonya?

Yuk sama-sama simak ulasan di bawah ini buat tahu jawaban lengkapnya! 

heejin eks loona siap comeback solo

Sumber Foto: Google 

HeeJin eks LOONA Siap Comeback Solo

Mantan anggota girlband LOONA, HeeJin, dikabarkan tengah mempersiapkan comeback solonya. Kabar ini pertama kali dikabarkan oleh outlet media Korea per hari ini, tanggal 3 Agustus 2023. 

Buat kamu yang fans LOONA, pasti kamu ingat kalo HeeJin jadi anggota pertama dari proyek pre-debut 'Monthly Girls'. Di tahun 2016, tepatnya bulan Oktober, HeeJin merilis lagu solonya, 'ViViD'. 

Baca Juga: Anak Berbakti, Joshua SEVENTEEN Beli Rumah di Korea untuk Ibunya

Tahun selanjutnya, HeeJin bergabung dalam unit LOONA ⅓. Barulah di tahun 2018, keduabelas member LOONA resmi debut. 

Setelah hengkang dari Blockberry Creative, awal tahun ini, HeeJin memutuskan buat bergabung di Modhaus bersama eks member LOONA lainnya. Seperti Kim Lip, HaSeul, Choerry, dan JinSoul. 

Baca Juga: Yeay! 6 Anggota Stray Kids Buka Akun Instagram Personal

Gak lama kemudian, kelimanya memulai proyek 'ARTMS Project' dengan unit ODD EYE CIRCLE yang telah sukses comeback di bulan Juli lalu. 

HeeJin sendiri dijadwalkan buat comeback solo di bulan Oktober mendatang. Jangan lupa untuk nantikan informasi detailnya ya, Teman iStyle. 

Baca Juga: Solo Debut V BTS Digarap oleh CEO ADOR Min Hee Jin

HeeJin sendiri adalah idol kelahiran 19 Oktober 2000. Di usia mudanya, Heejin telah berhasil menunjukkan bakatnya secara konsisten di dunia musik Korea.

Mulai dari bergabung di unit LOONA ⅓, LOONA, ODD EYE CIRCLE sampai berkarir solo. Selama berkarir bareng LOONA, HeeJin sudah merilis banyak lagu yang memanjakan telinga. 

Mulai dari 'PTT', 'Flip That', 'Why Not?', 'Butterfly', 'HI High', 'So What', 'Hula Hoop', 'Perfect Love' dan 'Universe'.

Comments

You must Register or Login to post a comment.