K-Pop Zone - 02 August 2023

Anak Berbakti, Joshua SEVENTEEN Beli Rumah di Korea untuk Ibunya

Rafa Syawalia R - 02 August 2023
Anak Berbakti, Joshua SEVENTEEN Beli Rumah di Korea untuk Ibunya

Pada acara DdeunDden ‘Pinggyeyo (It’s an Excuse)’ Hoshi dan Joshua SEVENTEEN diundang sebagai tamu dalam acara tersebut bersama Yoo Jae Suk. Mengangkat topik mengenai keluarga, Hoshi SEVENTEEN mengungkapkan bahwa ia memiliki seorang kakak perempuan. Sedangkan Joshua SEVENTEEN hanyalah seorang anak tunggal.

Selama acara bincang-bincang tersebut, Yoo Jae Suk bertanya mengenai hubungan keduanya bersama keluarganya. Hoshi SEVENTEEN pandai membuat suasana menjadi seru membuat MC tertawa karena kakak perempuannya yang disebutnya tersebut hanya satu tahun lebih tua darinya.

Baca juga: Solo Debut V BTS Digarap oleh CEO ADOR Min Hee Jin

Hoshi SEVENTEEN juga mengatakan kalau sering bertengkar dengan kakaknya. Sebelum Hoshi menjadi trainee, sang kakak sering berantem dengan Hoshi karena Hoshi yang sering main game di komputer dan menyuruhnya untuk bertengkar.

Kemudian, Yoo Jae Suk bertanya kepada Joshua SEVENTEEN dengan keluarganya sebagai anak tunggal. Bukan Yoo Jae Suk kalau gak bikin acara jadi kocak dan seru, ia menanyakan kepada Joshua apakah ia menyukai dirinya menjadi anak tunggal? Joshua menjawab pertanyaan tersebut bahwa ia suka menjadi anak tunggal.

Baca juga: Mini Album 'KILL MY DOUBT' ITZY Pecahkan Rekor Penjualan Pribadi Hari Pertama dan Duduki No.1 di iTunes Worldwide

Joshua SEVENTEEN menjelaskan bahwa dia suka menjadi anak tunggal dan gak merasa kesepian karena dia memiliki teman yang lebih tua dan lebih muda untuk menemaninya. Yoo Jae Suk memuji Joshua karena menjadi orang yang hangat dan baik hati.

Saat itulah Ji Suk Jin menambahkan bahwa Joshua SEVENTEEN adalah anak yang berbakti dan membeberkan kebaktiannya dengan membelikan sesuatu untuk ibunya. Ketika Yoo Jae Suk bertanya tentang apa yang dibelikan Joshua untuk ibunya, dia mengungkapkan bahwa dia telah membeli sebuah rumah di Korea.

Alasan Joshua SEVENTEEN membeli rumah untuk ibunya juga bikin siapa pun di sana tersentuh. Joshua menjelaskan, “Ibuku dulu tinggal di Amerika Serikat, aku membelikannya rumah di Korea agar dia bisa tinggal di sini.” So sweet banget!

Baca juga: Profil RIIZE, Grup KPop Terbaru SM Entertainment

Beberapa MC terkesan dengan hadiah yang Joshua belikan untuk ibunya. Makin bikin penonton meleleh dan terkesima, Joshua SEVENTEEN menjelaskan bahwa ibunya telah membesarkannya sendirian, jadi dia pantas diperlakukan dengan baik. 

Joshua juga menceritakan kepada pemirsa dan MC di acara tersebut mengenai ibunya: “Ibuku sudah membesarkanku sendirian. Ia bekerja 7 hari seminggu. Ia biasa menjalankan klinik pengobatan Timur karena ia seorang dokter pengobatan Korea dan ia juga mengelola sebuah restoran. Jadi (ketika saya masih muda) saya pikir saya akan mendapatkan uang dan membelikannya sesuatu yang dia inginkan.” Penjelasan tersebut menunjukkan bahwa Joshua adalah sosok yang penyayang dan memiliki hati yang hangat.

Comments

You must Register or Login to post a comment.