Fashion - 31 July 2021

Burberry Mini Two-tone Canvas and Leather Pocket Bag: Kembaran Tas Sama Yeri Red Velvet, Lee Hi, dan Lee Da-hee, yuk!

Siti Fatimah - 31 July 2021
Burberry Mini Two-tone Canvas and Leather Pocket Bag: Kembaran Tas Sama Yeri Red Velvet, Lee Hi, dan Lee Da-hee, yuk!

Ngomongin soal fashion para aktris dan idol Korea emang ga akan ada habisnya. Setiap item fashion yang mereka gunakan selalu menarik perhatian terutama para fans. Ga jarang juga, item fashion yang mereka gunakan terjual habis dalam sekejab. Ga heran juga, kenapa banyak brand fashion yang menjadikan idol dan aktor korea sebagai Brand Ambassador mereka.

Baca juga:

Wow! Lee Min Ho Brand Dipilih Ambassador Azarine

Scarlet Gaet Song Joong Ki Brand Ambassador Mereka!

Burberry Mini Two-tone Canvas and Leather Pocket Bag

Dikuti dari int.burberry.com seri tas dari Burberry ini terdiri dari 2 ukuran yaitu mini 23 x 6 x 26.5cm dan medium 9.1 x 2.4 x 10.4in. Selain itu, strapnya yang dapat di adjust dan juga top handels yang terbuat dari bahan kulit.

Sumber foto: womensweekly.com.sg

Yeri Red Velvet dengan Burberry Mini Two-tone Canvas and Leather Pocket Bag

Terlihat di sini di tangan Yeri adalah tas terbaru dari Burberry, yaitu Pocket. Tas ini telah menjadi populer belakangan ini dan bergabung dengan deretan desain populer lainnya seperti Dior Bobby, Saint Laurent Kaia, Louis Vuitton LV Pont 9, dan Valentino SuperVee.

Sumber foto: womensweekly.com.sg

Lee Da-hee dengan  Burberry Medium Two-tone Canvas and Leather Pocket Bag

Tas Burberry Pocket hadir dalam berbagai warna dan ukuran, dan dibuat dengan kombinasi bahan termasuk kulit, kanvas, dan linen. Kontras antara kulit dan kanvas khususnya menarik perhatian karena kanvas menambahkan sentuhan kasual dan santai pada desain klasik.

Sumber foto: hotgirlseulgi.tumblr.com

Lee Hi dengan Burberry Mini Two-tone Canvas and Leather Pocket Bag

Lee Hi tampak cantik dan elegan saat menggenggam tas Burberry Mini Two-tone Canvas and Leather Pocket Bag. Badannya yang mungil juga cocok dengan ukurann tas ini. Lucu dan cantik banget, kan?

Baca juga: Kim Soo Hyun Dipilih Sebagai Brand Ambassador Y.O.U Beauty

Kembaran Tas dengan Idol dan Aktris Korea

Melihat bagaimana para aktris dan idol Korea tampil begitu modis dengan tas Burberry Pocket, tidak mengherankan jika tas ini menjadi salah satu tren fashion yang diminati banyak orang. Kombinasi bahan kulit, kanvas, dan linen, serta detail-detail seperti strap yang dapat diadjust dan top handles yang terbuat dari kulit membuat tas ini menjadi pilihan yang stylish dan fungsional.

Teman iStyle juga bisa memiliki dan dapatkan tas ini di iStyle.id. Dengan tampilan yang elegan namun juga kasual, tas Burberry Pocket menjadi salah satu item fashion yang patut diperhitungkan dalam koleksi kamu, terutama untuk kamu yang fashion enthusiast.

Comments

You must Register or Login to post a comment.