K-Pop Zone - 15 September 2022

BTS Travel Book, Buku Wajib untuk ARMY yang Ingin Jalan-jalan ke Korea

Neng Osa Nurohmah - 15 September 2022
BTS Travel Book, Buku Wajib untuk ARMY yang Ingin Jalan-jalan ke Korea

Sebagai penggemar K-Pop, Korea Selatan pasti menjadi salah satu negara impian yang ingin dikunjungi. Kalian, para ARMY, pasti begitu juga kan?

Kalau kalian akan berkunjung ke negeri Ginseng, kalian wajib membawa buku BTS Travel Book nih. Buku ini berisi koleksi khusus tempat untuk dikunjungi dan aktivitas yang bagus buat dinikmati oleh semua penggemar BTS. 

Tempat yang pernah dikunjungi oleh BTS ada di buku ini. Membawa buku ini saat berkelana di Korea, rasanya seperti napak tilas perjalanan kesuksesan BTS.

Baca juga: 3 Sandal BTS Flip Flop yang Akan Membuatmu Terlihat ARMY Banget

BTS travel book

Sumber gambar: Katalog iStyle

Semua kegiatan yang pernah dicoba dan dilakukan oleh BTS juga lengkap tersedia di buku ini. Pasti seru banget kan? Dengan membawa buku ini, kamu bisa melakukan semua hal yang pernah dilakukan oleh boy grup kesayanganmu itu. Bepergian dengan BTS Travel Book merupakan cara baru dan menyegarkan untuk menikmati negeri penuh bintang ini.

Di buku BTS Travel ini juga terdapat misi seru yang bisa kalian lakukan sambil melancong. Apa saja misinya kira-kira? Ini dia. 

Misi pertama, kamu harus menarikan koreografi ‘IDOL’ BTS di depan istana Gyeongbokgung seperti yang pernah dilakukan oleh grup yang beranggotakan tujuh orang ini.

Baca juga: Official Merchandise Jungkook (BTS) SEVEN yang Harus ARMY Punya

Sebagai bekal perjalanan, istana Gyeongbokgung adalah salah satu dari lima istana besar yang didirikan pada dinasti Joseon. Istana yang terletak di sebelah Utara kota Seoul ini bukan hanya salah satu istana besar, melainkan istana yang terbesar di antara lima istana.

Wah, kalau begini sih, selain seru-seruan menjalankan misi dari BTS Travel Book, kalian juga jadi belajar sejarah Korea.

Selanjutnya misi yang kedua, berfoto di depan Museum Nasional Korea dan Sungnyemun Gate seperti pose penutup BTS. 

Kalau berlibur ke negeri orang memang sebaiknya berkunjung ke museum nasionalnya untuk mengenal sejarah negara tersebut. Museum Nasional Korea adalah museum paling besar di Seoul yang berisi benda-benda penting peninggalan sejarah. 

Baca juga: Semakin Lancar Berbahasa Korea dengan Buku ‘Talk! with BTS’

Kemudian, Sungnyemun Gate atau gerbang Sungnyemun disebut sebagai harta karun no. 1 di Korea Selatan. Gerbang bersejarah ini terletak di jantung kota Seoul. Sungnyemun berarti Gerbang Upacara Agung seperti yang tertulis pada papan gerbang ini.

Terakhir misi yang ketiga adalah menguasai kiat konser untuk menikmati konser BTS 613% lebih banyak. Selama di Korea kamu bisa mempelajari lebih banyak tentang BTS yang mungkin belum pernah kamu dengar sebelumnya. Dengan informasi tersebut, bisa jadi kamu akan lebih mencintai dan semakin menikmati konser BTS. 

Selain bisa belajar sejarah Korea Selatan dan menjalankan misi seru. Di buku ini juga terdapat Korean tips seperti cara membeli tiket untuk foreigner dalam bahasa Korea dan bahasa Inggris.

Wah, jalan-jalan di Korea Selatan sambil membawa BTS Travel Book pasti seru banget. Buat para ARMY jangan lupa untuk membeli buku ini sebelum kalian berpelesir ke negara asal idola kesayanganmu itu. Buku Travel BTS bisa kamu beli di iStyle.id loh.

Comments

You must Register or Login to post a comment.