K-Pop Zone - 28 December 2021

3 Sandal BTS Flip Flop yang Akan Membuatmu Terlihat ARMY Banget

Neng Osa Nurohmah - 28 December 2021
3 Sandal BTS Flip Flop yang Akan Membuatmu Terlihat ARMY Banget

ARMY sudah punya sandal BTS belum? BTS flip flop merupakan merchandise resmi dari grup yang namanya telah mendunia ini. Dengan desain yang sederhana, sandal BTS menampilkan logo BTS pada insole dan logo lagu-lagunya di bagian tali straps.

Sandal ini bisa kamu gunakan untuk berbagai kegiatan kasual. Meski memiliki tampilan sederhana, sandal ini akan membuatmu tampil trendi dan gaya loh, Teman iStyle. 

Yuk, kita lihat beberapa sandal BTS yang akan membuatmu terlihat ARMY banget.

Baca juga: Tampil Percaya Diri sebagai ARMY dengan BTS IDOL Virgo Sandal

Sumber foto: Katalog iStyle

BTS IDOL Aquarius Sandal Luxury

BTS IDOL Aquarius Sandal Luxury merupakan sandal simpel dengan logo MIC Drop di bagian straps. Tali sandal dibuat dengan teknik tenun yang dimasukkan ke bagian bawah busa sandal. Sandal ini juga mudah dipasang dan dilepas dengan tali pita velcro.

Sol dalam sandal ini terbuat dari bahan EVA dan sol luarnya terbuat dari bahan blowing EVA. Sandal dengan desain simpel ini akan membuat penampilanmu tampak elegan.

Baca juga: Semakin Lancar Berbahasa Korea dengan Buku ‘Talk! with BTS’

Sumber foto: Katalog iStyle

BTS IDOL Scorpio Sandal Luxury Black

BTS IDOL Scorpio Sandal Luxury Black merupakan sandal flip flop yang memadukan keunggulan sneakers dan sandal. Outsole-nya terbuat dari bahan yang tahan lama berkualitas tinggi dan anti-selip. 

Sandal ini memiliki desain trendi yang akan nyaman dipakai karena desainnya juga menyesuaikan bentuk kaki. Sandal flip flop ini dilengkapi dengan tali pita velcro sehingga mudah dipasang dan dilepas.

Baca juga: BTS TinyTan Butter Mini Fan, Merchandise yang Wajib ARMY Punya

Sumber foto: Katalog iStyle

BTS IDOL Virgo Sandal

BTS IDOL Virgo Sandal merupakan produk merchandise resmi dari grup ternama BTS. Sandal ini menampilkan desain sederhana dengan logo Idol, lagu dari BTS, di bagian straps sandal.

Kamu bisa mix and match sandal ini dengan jeans, hot pants, training pants, skirt dan berbagai outfit kasual lainnya. Kamu gak perlu khawatir, sandal ini cocok dipadukan dengan berbagai macam jenis outfit.

Itulah beberapa sandal BTS yang akan membuatmu terlihat ARMY banget. Teman iStyle sudah memutuskan belum nih mau beli yang mana?

Comments

You must Register or Login to post a comment.