K-Pop Zone - 15 November 2022

Semakin Lancar Berbahasa Korea dengan Buku ‘Talk! with BTS’

Neng Osa Nurohmah - 15 November 2022
Semakin Lancar Berbahasa Korea dengan Buku ‘Talk! with BTS’

Hai para ARMY yang budiman, udah selancar apanih bahasa Korea kalian? Kalau belum lancar banget, yuk berlatih lagi dengan buku ‘Talk! with BTS’

Kalian akan belajar dengan cara menyenangkan jika menggunakan buku ini karena buku teks ini terdiri dari rekaman suara anggota BTS. Dengan buku ‘Talk! with BTS’ kalian akan merasa sedang ngobrol langsung dengan para member. 

Buku ini terdiri dari 2 study books berukuran 180x240 mm, Bora Marble berukuran 464x344 mm, pocket book berukuran 112x148 mm, DIY student card ukuran 54x86 mm, dan 2 keyboard stickers 65x200 mm.

Sumber foto: Katalog iStyle

Baca juga: BTS TinyTan Butter Mini Fan, Merchandise yang Wajib ARMY Punya

Bora Marble adalah permainan papan yang terdiri dari kuis yang dapat diselesaikan setelah belajar dengan buku pelajaran dan menonton videonya. kamu dapat memainkan game ini sendiri atau bersama temanmu. Jadi, Teman iStyle harus belajar dengan giat dulu nih supaya bisa menyelesaikan game-nya.

‘Talk! with BTS’ adalah buku teks bahasa Korea tingkat menengah yang menampilkan percakapan bahasa Korea yang sangat nyata dengan BTS. Di buku ini kalian akan melihat kisah Bora yang menjadi mahasiswa pertukaran di Universitas Korea.

Baca juga: Belajar Bahasa Korea Makin Seru dengan ‘Learn! KOREAN with TinyTAN Book with Pen’

Para anggota BTS juga berada di universe ini loh, mereka juga memiliki perannya masing-masing. Mereka berada di jurusan dan klub yang sama dengan Bora, termasuk sang Profesor yang juga diperankan oleh anggota BTS.

Sumber foto: Katalog iStyle

Belajar bahasa Korea dengan buku ini, kalian akan merasakan sensasi kehidupan kampus dengan anggota BTS sambil mendengarkan suara mereka. Pindai kode QR di buku teks dan tonton tahun Bora di Korea dengan video sudut pandang orang pertama sehingga kalian bisa membayangkan Bora sebagai diri kalian. Tonton videonya saat kamu berlatih berbicara dengan BTS dan jangan lupa perhatikan epilog tersembunyi.

Baca juga: Tunjukkan Identitas Kalian sebagai ARMY dengan Produk-produk Ini

Ada 36 ungkapan tingkat menengah yang biasa digunakan dalam percakapan sehari-hari. Latih dengan rajin dialognya dan kamu akan bisa menggunakan ekspresi yang diucapkan oleh orang Korea dalam waktu singkat.

Gunakan juga layanan personalisasi audio yang dijual secara terpisah dan dengarkan BTS memanggil namamu.

Terdapat juga hadiah spesial untuk pembelian edisi pertama, yaitu stiker yang menyimpan suara yang direkam oleh anggota BTS. Ketuk tulisan tangan anggota dengan MotiPen kamu untuk mendengarkan suara BTS. Namun, MotiPen tidak termasuk dalam paket ini dan dijual terpisah.

Comments

You must Register or Login to post a comment.