Lifestyle - 19 November 2021

Rekomendasi Kado Ulang Tahun untuk Perempuan Zodiak Sagitarius

Neng Osa Nurohmah - 19 November 2021
Rekomendasi Kado Ulang Tahun untuk Perempuan Zodiak Sagitarius

Sudah memasuki pertengahan November, sudah saatnya bagi para sagitarius berulang tahun. Teman iStyle punya teman, pacar, atau saudara perempuan yang berzodiak sagitarius gak? Kalau iya, kalian sudah harus mempersiapkan kado untuk mereka dari sekarang.

Orang yang berzodiak sagitarius dikenal orang yang optimis, penuh semangat, cerdas, dan sarkas. Orang dengan zodiak berlambang Centaur ini juga dikenal sebagai para petualang dan pencari ilmu pengetahuan.

Kira-kira hadiah apa yang cocok buat mereka yang berkepribadian penuh semangat dan berjiwa petualang itu? Berikut ini adalah beberapa rekomendasi kado ulang tahun untuk perempuan berzodiak sagitarius.

Baca juga: Rekomendasi Kado Ulang Tahun untuk Perempuan Zodiak Virgo

tas

Sumber gambar: Katalog iStyle

Tas

Tas adalah salah satu benda yang cocok untuk diberikan kepada sang Sagitarius. Karena suka bepergian, para Sagitarius tentu membutuhkan tas untuk membawa barang-barang mereka. Kamu bisa memberikan mereka kado tas yang gak terlalu besar, simpel, dan praktis supaya petualangan mereka makin seru.

sepatu

Sumber gambar: Katalog iStyle

Sepatu

Selain tas, sepatu juga merupakan benda yang dibutuhkan oleh mereka yang suka bertualang. Benda ini pasti akan bermanfaat untuk para sagitarius. Kamu bisa menjadikan sepatu hadiah ulang tahun untuk temanmu yang berzodiak sagitarius.

Baca juga: Rekomendasi Kado Ulang Tahun untuk Perempuan Zodiak Aquarius

power bank

Sumber gambar: Katalog iStyle

Power Bank

Power bank juga benda yang akan sangat bermanfaat buat para Sagitarius yang gak betah di rumah. Saat bepergian, kita gak selalu bisa menemukan stop kontak di waktu yang cepat dan tepat. Kalau baterai Hp sedang lowbat, kita gak bisa langsung mengisi ulang daya kalau gak segera menemukan stop kontak. Oleh karena itu, keberadaan power bank pasti sangat dibutuhkan. 

Barang-barang Travel Size

Karena Sagitarius suka sekali jalan-jalan dan bertualang, barang-barang berukuran travel size pasti akan bermanfaat buat mereka. Kamu bisa memberikan aneka botol atau wadah berukuran travel size, sikat gigi lipat, botol minum lipat, dan barang-barang berukuran travel size lainnya yang bisa dimuat banyak ke dalam tas.

Baca juga: 3 Ide Kado Zodiak Capricorn Wanita

Mukena Travel

Kalau kamu punya teman perempuan berzodiak sagitarius, kamu bisa banget nih memberinya mukena travel sebagai hadiah ulang tahun. Mukena travel pasti gak akan makan banyak tempat di tas dan temanmu tetap bisa melaksanakan kewajibannya sebagai muslim.

Itulah beberapa rekomendasi kado ulang tahun untuk perempuan berzodiak sagitarius. Apapun yang kamu berikan kepada para sagitarius sebagai kado, asal bermanfaat, mereka pasti akan senang menerimanya.

Comments

You must Register or Login to post a comment.