K-Pop Zone - 21 July 2023

Gak Sabar! Akhirnya Starbucks X BLACKPINK Akan Launching Tanggal 25 Juli

Adinda Fitriayu - 21 July 2023
Gak Sabar! Akhirnya Starbucks X BLACKPINK Akan Launching Tanggal 25 Juli

Akhirnya yang ditunggu-tunggu datang juga! Menu dan merchandise eksklusif Starbuacks X BLACKPINK untuk wilayah Asia Pasifik akan mulai lauching mulai tanggal 25 Juli mendatang. Starbucks akan menawarkan series Frappuccino bertema BLACKPINK dan koleksi merchandise yang limited edition.

Rangkaian spesial perlengkapan minum dan pernak-pernik gaya hidup ini terinspirasi oleh girl grup superstar yang cerdas dan berani, serta berfungsi untuk mewujudkan semangat yang menawan dan gaya yang gak kaleng-kaleng dari tiap anggotanya.

Emmy Kan, Wakil Presiden Senior dan Presiden Starbucks Asia Pasifik menyebutkan hal berikut: “BLACKPINK identik dengan keaslian yang berani dan percaya diri, menjadikannya kekuatan inspiratif yang melampaui geografi dan budaya. Dipandu oleh semangat bersama kami untuk memberikan pengalaman yang tak tertandingi, kolaborasi ini akan membawa energi dan kegembiraan baru bagi pelanggan kami yang terdorong untuk merangkul individualitas mereka dan mengekspresikan diri mereka dengan cara baru yang berani di musim panas ini".

Baca Juga:

Agensi ATEEZ dan xikers, KQ Entertainment Luncurkan Aplikasi 'TOKTOQ' Khusus Untuk Fandom

starbucks x blackpink

Sumber foto: Google

Barang-barang yang nantinya akan menjadi merchandise ini seperti gelas, tumbler, gantungan kunci, dan tas yang menampilkan logo BLACKPINK sedang dipertimbangkan. Desainnya akan menggabungkan warna simbolis hitam dan merah muda kha BLACKPINK dan diharapkan akan dapat segera dirilis.

Sebelumnya, Starbucks mendapatkan popularitas yang luar biasa dengan berkolaborasi dengan boy group asal Korea Selatan BTS di tahun 2020 lalu, merilis produk makanan dan minuman serta MD (merchandise). Meskipun jumlahnya terbatas pada satu item per orang, ada banyak produk yang terjual habis pada hari rilis lho Teman iStyle.

Koleksi merchandise eksklusif ini akan tersedia di lokasi Starbucks tertentu di Hong Kong, Indonesia, Korea, Malaysia, Filipina, Singapura, Taiwan, Thailand, dan Vietnam, mulai 25 Juli, selama persediaan masih ada.

Baca Juga:

Sub-unit MAMAMOO+ Comeback dengan Mini Album ‘Two Rabbits’

stabucks x blackpink

starbuckskorea (@StarbucksKorea) 20 Juli 2023

Starbucks mengumumkan kolaborasi khusus dengan #BLACKPINK untuk sembilan negara dengan toko di Asia. Kolaborasi BLACKPINK x Starbucks dimulai pada 25 Juli dan akan berlangsung hingga akhir Agustus. pic.twitter.com/8FAuCKUrJY

Gimana nih Teman iStyle dan para BLINk udah siapin uang buat beli menu dan merchandise eksklusif dari Starbucks X BLACKPINK belum? Kira-kira kamu beli yang mana? Coba komen d bawah ya!

Baca Juga:

Bentar Lagi Konser di Jakarta, Ini Lagu-Lagu Terbaik Taeyeon yang Wajib Kamu Hapal!

Comments

You must Register or Login to post a comment.